Dere Gebrak Pagelaran Musik Gelora dengan Lagu Berisik, Penonton Nyanyi Bareng

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 01:07 WIB
loading...
Dere Gebrak Pagelaran Musik Gelora dengan Lagu Berisik, Penonton Nyanyi Bareng
Dere berhasil menggebrak pagelaran musik bertajuk Gelora di Salihara Art Space pada Jumat (25/8/2023) malam. Foto/ Devi Ari Rahmadhani.
A A A
JAKARTA - Dere berhasil menggebrak pagelaran musik bertajuk “Gelora” di Salihara Art Space pada Jumat (25/8/2023) malam.

Dere membuka pertunjukan dengan membawakan lagunya berjudul Berisik, salah satu karyanya yang sangat hits.



Lagu Berisik memang sering berseliweran di media sosial. Tidak heran, jika seluruh penonton acara ini pun hafal dengan lagu Berisik.

Suara musik yang bergemuruh bersatu padu dengan merdunya suara Dere dan para penonton yang turut bernyanyi. Hal ini membuat ruangan bergemuruh.

Pada kesempatan ini, Dere juga menyampaikan perasaan bahagianya karena bisa melaksanakan pertunjukan musik Gelora. Hal ini merupakan sesuatu yang telah impikan sejak balita.

“Aku banyak mimpi, doa, banyak tulis lagu juga di rumah. Salah satu mimpinya yaitu bisa punya panggung seperti malam ini,” tutur Dere.



Keseruan pun berlanjut pada lagu-lagu berikutnya. Selain Berisik, Dere pun membawakan karyanya yang lain dalam album pertamanya yang berjudul Rubik, mulai dari Tanya, Rumah, Hingga Berlagu, Rubik, dan Kota.

Di akhir pertunjukan, Dere berterima kasih kepada penggemar yang sudah datang ke pagelaran musik Gelora. Dirinya pun berharap dapat melaksanakan pagelaran musik yang lebih besar di lain kesempatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)