7 Perilaku Manusia yang Dibenci Kucing, Sebaiknya Dihindari

Minggu, 27 Agustus 2023 - 00:05 WIB
loading...
7 Perilaku Manusia yang Dibenci Kucing, Sebaiknya Dihindari
Beberapa perilaku manusia yang dibenci kucing yang sebaiknya dihindari. Kucing merupakan makhluk misterius. Meski menggemaskan, mereka dikenal temperamental. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tanpa disadari ada beberapa perilaku manusia yang dibenci kucing yang sebaiknya dihindari. Kucing sendiri merupakan makhluk misterius. Meski menggemaskan, mereka dikenal temperamental.

Meskipun Anda berusaha sebaik mungkin untuk membuat mereka senang dengan banyak kasih sayang, waktu bermain, dan camilan, sebagian dari perhatian Anda yang bermaksud baik bisa saja hal tersebut justru dibenci kucing .

Selain itu, mereka mungkin akan bereaksi dengan gigi, dan cakaran. Berikut perilaku manusia yang dibenci kucing dilansir dari Stars Insider, Minggu (27/8/2023).

Perilaku Manusia yang Dibenci Kucing





1. Membuat Perubahan


Kucing adalah makhluk yang memiliki kebiasaan, dan mereka tidak terlalu menghargai perubahan. Perubahan ini bisa berupa sesuatu yang kecil seperti mengganti kotak pasir, atau sesuatu yang besar seperti pindah rumah. Apa pun yang terjadi, kucing Anda tidak akan menyukainya.

2. Membuat Bosan


Memiliki lingkungan rumah yang tidak pernah berubah juga bisa menjadi hal yang membosankan bagi kucing. Memberi hadiah mainan interaktif baru dapat membantu menstimulasi pikiran mereka, dan juga membuat lebih nyaman dengan perubahan.

3. Memperkenalkan Anggota Keluarga Baru


Menyambut anggota keluarga baru bisa membuat kucing stres, jadi jangan berharap mereka langsung menyayangi bayi Anda. Namun, ada cara untuk membiasakan mereka dengan kedatangan anggota baru. Itu termasuk memainkan suara bayi sebelum Anda melahirkan.



4. Membuat Suara Keras


Musik keras, teriakan, karaoke di ruang tamu, tawa menjengkelkan, kembang api, dan kebisingan konstruksi terlalu berlebihan bagi telinga kucing kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)