Daruma Pool and Coffee Destinasi Wisata Keluarga Baru di Tangerang

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 16:20 WIB
loading...
Daruma Pool and Coffee Destinasi Wisata Keluarga Baru di Tangerang
Daruma Pool and Coffee resmi dibuka untuk umum mulai Kamis, 17 Agustus 2023 di Mal Metropolis Town, Jl. Hartono Raya No.3, Kota Tangerang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Daruma Pool and Coffee resmi dibuka untuk umum mulai Kamis, 17 Agustus 2023 di Mal Metropolis Town, Jl. Hartono Raya No.3, Kota Tangerang. Berlokasi di lantai 1 Metropolis Town Square, Daruma Pool & Coffee menempati area seluas lebih dari 1.500 meter dengan menyediakan 38 meja billiard.

Daruma Pool and Coffee mempunyai keunggulan dengan menyediakan area non-smoking untuk aktifitas keluarga yang nyaman dan area smoking yang luas untuk memastikan bahwa semua pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disajikan sesuai dengan preferensinya.

Keunggulan lain dari Daruma Pool and Coffee yaitu tersedianya kedai kopi yang didukung fasilitas wifi yang memiliki konsep interior dan pencahayaan yang estetik dengan sentuhan mural art yang membuat area billiard menjadi comfy. Sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan bersama rekan dan keluarga.

"Olahraga billiard kembali tren saat ini dan menjadi tujuan anak usia remaja hingga dewasa melakukan kegiatan billiard untuk mengisi waktu luang mereka," kata Direktur Mal Metropolis Town Square Syahnaz Takawashi.



Daruma Pool and Coffee dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5 dengan jam operasional yaitu setiap hari pukul 12.00 – 02.00 WIB. Pilihan makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari snack hingga main course dengan cita rasa Asian yang disesuaikan dengan lidah Indonesia dan aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp18 ribu hingga Rp75 ribu.

Untuk dapat bermain billiard pengunjung cukup membayar Rp50 ribu per meja billiard dengan waktu bermain selama satu jam. Hadirnya Daruma Pool and Coffee di Mal Metropolis Town Square diharapkan dapat memberikan ruang wisata keluarga baru bagi warga Tangerang kota dan sekitarnya dan menjadi pilihan tempat komunitas olahraga billiard.

"Seiring dengan kebutuhan tempat olahaga billiard yang masih terbatas di area Tangerang, dan sejalan dengan konsep dari Metropolis Town Square ke depannya untuk mengisi area kami yang saat ini masih kosong dengan berbagi aktifitas entertainment dan menjadikan destinasi komunitas olahraga," jelasnya.

"Untuk itu kami menghadirkan Daruma Pool dan Coffee sebagai langkah awal kami untuk kembali membangkitkan pusat perbelanjaan sebagai destinasi sesuai dengan kebutuhan tren yang terjadi di masyarakat," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)