Luna Maya Ulang Tahun ke-40, Maxime Bouttier Tulis Ucapan Manis

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 23:10 WIB
loading...
Luna Maya Ulang Tahun ke-40, Maxime Bouttier Tulis Ucapan Manis
Luna Maya merayakan ulang tahun ke-40. Di momen pertambahan usianya, Luna mendapatkan ucapan manis dari Maxime Bouttier yang dikabarkan berpacaran dengannya. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya merayakan ulang tahun ke-40 hari ini, Sabtu (26/8/2023). Di momen pertambahan usianya ini, Luna mendapatkan ucapan manis dari Maxime Bouttier yang dikabarkan tengah berpacaran dengannya.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Stories Maxime . Aktor 30 tahun itu membagikan video Luna sedang berjalan di sebuah lorong dengan gaya yang lucu.

Bintang film Ticket to Paradise itu menuliskan keterangan berupa ucapan selamat ulang tahun untuk pemilik nama asli Luna Maya Sugeng tersebut. Maxime juga mengatakan mendoakan Luna yang disebutnya sebagai orang baik.

Luna Maya Ulang Tahun ke-40, Maxime Bouttier Tulis Ucapan Manis

Foto/Instagram Stories Maxime Bouttier





“Selamat ulang tahun Luna Maya, aku hanya bisa memberikan doa terbaik untuk orang yang baik ini,” tulis Maxime dikutip Sabtu (26/8/2023).

Tak sampai di situ, Maxime juga mengunggah potret bintang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon dengan tulisan selamat ulang tahun yang penuh makna.

Sementara itu, Luna Maya dan Maxime Bouttier ini dikabarkan menjalin asmara usai keduanya sering tampil bersama. Mereka tidak sungkan menunjukan kasih sayang seperti saling merangkul hingga berpelukan.



Selain dari Maxime Bouttier, di hari ulang tahunnya yang ke-40 ini, Luna juga menerima banyak ucapan dan doa dari rekan-rekan artis di Instagram pribadinya. Mulai dari Najwa Shihab, Edric Tjandra, Ayu Dewi hingga Nikita Mirzani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)