Putri Anne Tunjukkan Tanda Psikopat dalam Permainan di TikTok, Salah Satunya Nangis saat Marah

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:57 WIB
loading...
Putri Anne Tunjukkan Tanda Psikopat dalam Permainan di TikTok, Salah Satunya Nangis saat Marah
Putri Anne menjadi sorotan publik saat ikut permainan di TikTok, di mana dia menunjukkan tanda psikopat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Anne menjadi sorotan publik saat ikut permainan di TikTok, di mana dia menunjukkan tanda psikopat.

Pada game “Put a Finger Down Psycho Edition,” Putri Anne lewat akun @anneofficial18 yang dikutip pada Minggu (27/8/2023), Putri Anne menunjukkan 10 jarinya berdiri tegak. Kemudian saat permainan dimulai, jari Putri Anne satu per satu turun ke bawah.



Dalam permainan, game menyebutkan ciri-ciri orang psikopat. Ketika Putri Anne setuju dengan pernyataan atau sama dengan ciri yang disebutkan oleh suara game, maka dirinya harus menurunkan jarinya. Ketika jari telah turun lebih dari lima, tandanya dia adalah psikopat.

“Jika kamu menurunkan lebih dari lima jari, your psychopath,” ucap suara pada permainan ini.
Putri Anne Tunjukkan Tanda Psikopat dalam Permainan di TikTok, Salah Satunya Nangis saat Marah


Dari 10 ciri-ciri yang ada, ternyata Putri Anne memiliki 8 ciri-ciri psikopat dalam dirinya, dari menangis saat sedang marah, mengetahui seseorang dari suara langkah kaki, hobi makan es batu, seorang gemini, dapat merasakan jenis air yang berbeda, akan tertawa jika ada anak kecil yang terjatuh dan es krimnya terjatuh, selalu merencanakan percakapan baris demi baris sebelum terjadi, dan memiliki banyak kepribadian untuk orang yang berbeda.

Sementara, dua ciri lainnya yang tidak termasuk dalam kepribadiannya yakni tentang kepribadian yang pendiam dan selalu merasa kesal saat seseorang bernapas terlalu keras.



Mengetahui dirinya ternyata memiliki delapan ciri-ciri psikopat, Putri Anne langsung kaget. “Duuuhhh,” tulis dia.

Jika disimpulkan dari permainan di atas, Putri Anne terbukti seorang psikopat. Sebab dirinya menurunkan lebih dari lima jari dalam permainan ini. Walaupun demikian, apa yang dilakukan Putri Anne hanya dalam permainan di TikTok.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)