Happy Asmara hingga Lyodra Siap Guncang Besthinc Fest 2023, Ajak Wanita Bahas Kecantikan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 12:31 WIB
loading...
Happy Asmara hingga Lyodra Siap Guncang Besthinc Fest 2023, Ajak Wanita Bahas Kecantikan
Happy Asmara hingga Lyodra Ginting bakal meramaikan Besthinc Fest 2023. Acara yang menggabungkan konsep kecantikan dan live music itu akan digelar di Bekasi. Foto/ ayu utami.
A A A
JAKARTA - Happy Asmara hingga Lyodra Ginting siap meramaikan Besthinc Fest 2023. Acara yang menggabungkan konsep pameran produk kecantikan dan live music itu akan digelar di Parkir Selatan Waterpark Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat pada 28-29 Oktober 2023.

Besthinc Fest 2023 yang turut menyampaikan kampanye beragam hal penting bagi perempuan ini tidak saja menghadirkan sederet musisi, juga influencer, komika, hingga seniman kenamaan Indonesia.



"Meski tergolong baru, Besthinc Fest akan dihadiri oleh puluhan ribu penonton yang siap berbelanja di 50-an tenant brand beauty dan local fashion, serta siap menggetarkan Bekasi dengan kekompakan sing along-nya,” ujar Dzar, Project Director Besthinc Fest.

Selain Happy Asmara dan Lyodra, Besthinc Fest 2023 turut menghadirkan Tiara Andini, Ziva Magnolya, Yura Yunita, Feby Putri, For Revenge, TBA, Tipe-X, hingga beauty vlogger Tasya Farasya dan masih banyak penampil baru yang akan dirilis di phase 2.

"Melalui karya para headliner yang dinilai relevan untuk menyuarakan beragam hal penting bagi perempuan, Besthinc Fest bukan hanya sekadar aktivitas hiburan semata, melainkan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap perempuan melalui aktivitas yang membangun kesadaran," ujar dia.

Festival juga menggelar talkshow bertajuk Best Talk: "Perempuan Merdeka" dengan narasumber influencer di bidang kesehatan dan kecantikan, seperti Anindita Hidayat dan Tasya Farasya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)