Nikita Mirzani Merasa Gagal Mendidik Lolly, Minta Maaf ke Mendiang Orangtua

Minggu, 27 Agustus 2023 - 16:03 WIB
loading...
Nikita Mirzani Merasa Gagal Mendidik Lolly, Minta Maaf ke Mendiang Orangtua
Nikita Mirzani mengunggah permintaan maaf pada mendiang orangtuanya karena tidak bisa merawat Lolly dengan baik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly sempat berseteru. Ibu dan anak ini saling serang di media sosial, meski saat ini sudah tidak saling serang secara terang-terangan, tetapi keduanya masih terlihat saling sindir.

Terbaru, Nikita Mirzani tiba-tiba saja mengunggah permintaan maaf pada mendiang orangtuanya karena tidak dapat merawat Lolly dengan baik. Permintaan maaf ini diunggah Nikita melalui cerita TikTok.



Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa Nikmir ini terlihat mengunggah foto akun Instagram Taunton School @tauntonschool. Ini merupakan salah satu sekolah terbaik di Inggris yang bergengsi. Sepertinya Nikita berharap sang putri dapat bersekolah di sini.

Namun, akibat perseteruan yang terjadi saat ini, nyatanya Nikita Mirzani tidak dapat mewujudkannya.

“Pupus sudah harapan. Maafkan Niki mama papa, gagal mendidik anak perempuan satu2 nya," tulis Nikita Mirzani di story TikTok pribadinya, Minggu (27/8/2023).

Terkait hal ini, netizen turut memberi saran pada Nikita Mirzani . Banyak yang mengatakan agar mantan istri Antoni Dedola ini mengalah dan menghampiri putrinya duluan.

“Datangi putri 16 tahunnya..peluk dan bisikan rasa cinta mu ibu,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Anak abg emosi dan ambisinya Ig susah"nya untuk dikendalikan tp malah gak dapat support system dri orang terdekatnya,” tulis netizen lainnya.

Lolly keterima beasiswa di dua sekolah bergengsi di Inggris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)