Foto Binatang di Taman Safari Bisa Dapat Mobil Listrik Wuling Air ev, Begini Caranya!

Minggu, 27 Agustus 2023 - 18:32 WIB
loading...
Foto Binatang di Taman Safari Bisa Dapat Mobil Listrik Wuling Air ev, Begini Caranya!
Pengunjung Taman Safari ditantang untuk membuat berbagai konten dengan hadiah Wuling Air ev. Foto: Wuling Indonesia
A A A
BOGOR - Taman Safari Indonesia menggelar International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023. Pemenang ajang ini akan mendapat 1 unit mobil listrik Wuling Air ev.

Kompetisi yang bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ merupakan ajang tahunan yang digelar Taman Safari Indonesia.

Perlombaan yang berlangsung hingga 16 September 2023, didukung oleh Wuling dengan menyiapkan Air ev tipe Longe Range sebagai hadiah utama.

Adapun hadiah utama akan diserahkan kepada pemenang dalam acara Awarding Night yang diselenggarakan pada 14 Oktober 2023 mendatang. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling dalam menjaga lingkungan tetap asri.

“Kami berterima kasih kepada Taman Safari Indonesia dan kami bangga dapat mengambil bagian dalam IAPVC 2023. Kendaraan listrik ini mencerminkan komitmen kami untuk mengedepankan inovasi ramah lingkungan serta bentuk perhatian kami terhadap konservasi satwa,” kata Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi.

Foto Binatang di Taman Safari Bisa Dapat Mobil Listrik Wuling Air ev, Begini Caranya!

Air ev yang akan didapatkan oleh pemenang IAPVC 2023 merupakan tipe Long Range yang mengusung konsep dual-tone color scheme. Ini memadukan warna Starry Black di bagian atas dan Pristine White di bagian bawah.

Selain itu, mobil listrik mungil ini mengenakan livery khusus yang bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’. Pada eksterior dihiasi dengan beragam gambar satwa di bagian belakang dan samping bodinya, serta logo Taman Safari Indonesia.

Alexander Zulkarnain selaku Vice President Media, Digital, and Event Taman Safari Indonesia merespon baik partisipasi Wuling. Menurutnya, ini menjadi bukti ke dunia bahwa Indonesia siap untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan.



Foto Binatang di Taman Safari Bisa Dapat Mobil Listrik Wuling Air ev, Begini Caranya!

“Kami mengapresiasi keterlibatan Wuling dalam ajang IAPVC 2023. Melalui langkah ini, kita menggandeng inovasi ramah lingkungan dalam kegiatan tahunan berskala internasional,” ujar Alexander.

Tercatat ada empat kategori yang dikompetisikan dalam ajang IAPVC 2023, antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest. Tahun ini, peserta bisa juga menyumbang kecakapannya dalam membuat video singkat yang menceritakan keunikan satwa dan habitatnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)