alexa snippet

Adinda dan Arbani Terjebak Roman Picisan

Adinda dan Arbani Terjebak Roman Picisan
Adinda dan Arbani mencoba mengulik masa dengan Roman Piicisan. Foto : Tabloid GENIE
A+ A-
Sinetron produksi MNC Pictures kembali menyapa pemirsa layar kaca. Mengandalkan dua artis muda, Adinda Rizki Aprilia Azani dan Arbani Yasiz kenangan masa lalu coba kembali diulik dengan Roman Picisan.

Sinetron ini diadaptasi dari film era 80-an yang dibintangi oleh Lydia Kandau dan Rano Karno. Seperti apa akting Adinda dan Arbani?
         
Dalam sinetron ini, Dinda, demikian panggilan akrab Adinda Rizki Aprilia Azani, berperan sebagai Wulandari, seorang siswi SMU yang baru saja pindah sekolah. Tidak hanya cantik, Wulandari juga pintar. Dia termasuk siswi yang berprestasi.

Di sekolah barunya itu, Wulandari bertemu dengan Roman yang diperankan oleh Arbani Yasiz. Roman tampan. Dan dia pandai menulis puisi. Itulah mengapa dia disukai banyak gadis.

Seiring berjalannya waktu, Wulandari dan Roman  saling memendam rasa cinta. Diam-diam mereka menaruh hati satu sama lain. Saling menunjukan rasa simpatik dan kepedulian. Namun, komunikasi mereka tidak melulu mulus. Mereka bahkan sering bertengkar.

"Roman itu disukai wanita, tetapi dia cuek saja. Kita berdua awalnya kenal dan jadi teman, tetapi kadang suka buat aku jutek. Nyebelin, deh. Kita diam-diam suka satu sama lain," ungkapnya sambil tertawa.

Ada kalanya Wulandari dibuat kesal oleh Roman. Ada kalanya juga dibuat tersanjung. Semuanya bisa berubah-ubah dalam waktu yang singkat. "Wulan, kadang, jaga image, dong. Pernah suatu ketika Wulan itu sudah dibuat ge-er, eh, enggak lama dibuat bete. Pokoknya, unik, deh. Kadang curi-curi pandang," ceritanya.

Nah, ingin tahu lebih lanjut tentang serunya sinetron Roman Picisan berikut mengenal lebih dekat dengan bintang-bintanya, baca Tabloid GENIE Edisi 25/XIII/2017 yang terbit, Kamis (9 Maret 2017)
Sinetron Roman Picisan




(bbk)
loading gif
Top