Viral! Pengunjung Taman Safari Nekat Buka Kaca Mobil di Kandang Singa, Bikin Ketar-ketir

Minggu, 14 April 2024 - 13:00 WIB
loading...
Viral! Pengunjung Taman Safari Nekat Buka Kaca Mobil di Kandang Singa, Bikin Ketar-ketir
Viral di media sosial pengunjung Taman Safari, Bogor nekat membuka kaca mobil saat berada di kandang singa. Momen ini diabadikan akun TikTok @piyamabernyanyi. Foto/TikTok @piyamabernyanyi
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial pengunjung Taman Safari , Bogor nekat membuka kaca mobil saat berada di kandang singa hingga memicu kekhawatiran. Momen ini diabadikan oleh akun TikTok @piyamabernyanyi.

Video itu merekam beberapa mobil saat berada di Taman Safari . Kendaraan mini bus tersebut tampak berjajar berjalan secara perlahan. Namun, ada yang menarik dari kendaraan berwarna silver.

Di mana pada mobil itu tampak membuka kaca di bangku penumpang saat melewati kandang singa. Tak hanya membuka kaca, salah satu tangan penumpang juga sengaja dikeluarkan yang membuat perekam merasa khawatir.

“Jadi gue ke Taman Safari, Bogor tanggal 13 April. Terus pas di kandang Singa, mobil depan gue buka kaca,” tulis akun TikTok @piyamabernyanyi dikutip Minggu (14/4/2024).



Viral! Pengunjung Taman Safari Nekat Buka Kaca Mobil di Kandang Singa, Bikin Ketar-ketir

Foto/TikTok @piyamabernyanyi

Menurut pengakuan pemilik akun TikTok tersebut, pemilik mobil yang membuka kaca di kandang singa Taman Safari itu sempat ditegur oleh petugas.

Namun, pemilik mobil mini bus itu tetap bandel dan membuka kembali kacanya saat sudah melewati petugas. Beruntung tidak ada singa yang melintas saat pengunjung membuka kaca mobil.

“Tadinya buka kaca semua, terus sempet ditegur sama penjaganya. Tapi dia buka lagi abis lewat penjaga,” jelasnya.

Unggahan ini sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali. Netizen pun mengaku geram dengan aksi pengunjung Taman Safari yang nekat membuka kaca mobil saat di kandang singa lantaran aksinya membahayakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)