Atiek CB Bawakan Terserah Boy di Parade Budaya, Penonton Larut dalam Nostalgia

Minggu, 27 Agustus 2023 - 20:10 WIB
loading...
Atiek CB Bawakan Terserah Boy di Parade Budaya, Penonton Larut dalam Nostalgia
Atiek CB membawakan dua lagu di panggung Parade Budaya Merah Putih yang digelar di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (27/8/2023). Foto/Instagram Atiek CB
A A A
JAKARTA - Atiek CB membawakan dua lagu di panggung Parade Budaya Merah Putih yang digelar di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (27/8/2023).

Sebelum membuka penampilannya, penyanyi bernama asli Atiek Prasetyawati itu menyapa para penonton yang merupakan peserta Parade Budaya Merah Putih.

"Selamat malam semuanya! Apa kabar?" tanya Atiek CB, yang dijawab antusias oleh penonton.


Atiek CB Bawakan Terserah Boy di Parade Budaya, Penonton Larut dalam Nostalgia

Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

Para penonton yang tadinya duduk di tribun mulai memadati sisi kanan kiri tepi kolam dan depan pagar pembatas agar bisa lebih leluasa menyaksikan penampilan Atiek CB.

Atiek CB sukses membuat penonton bernostalgia lewat lagu Terserah Boy. Suara khasnya berhasil membius telinga penonton.

Sebelum menutup penampilannya, Atiek CB mengingatkan agar para peserta Parade Budaya Merah Putih hati-hati ketika ingin pulang.

Sebagai informasi, acara Parade Budaya Merah Putih diselenggarakan oleh Sinergi Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Sekaligus sebagai salah satu cara untuk melestarikan serta mengingatkan kembali bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya yang sangat kaya dan harus dijaga bersama-sama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4945 seconds (0.1#10.140)