Vindes Sport Sukses Gelar Bahkan Voli, Pertemukan The Prediksi dengan The Actors

Minggu, 27 Agustus 2023 - 04:30 WIB
loading...
Vindes Sport Sukses Gelar Bahkan Voli, Pertemukan The Prediksi dengan The Actors
Vindes Media menghadirkan sportainment bertajuk Vindes Sport Mempersem: Bahkan Voli. Ini merupakan kompetisi voli antara The Prediksi melawan The Actors. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Vindes Media kembali menghadirkan sportainment bertajuk Vindes Sport Mempersem: Bahkan Voli. Ini merupakan kompetisi voli antara The Prediksi melawan The Actors yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading dan disiarkan langsung di kanal YouTube Vindes pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh The Actors yang beranggotakan Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, Bryan Domani.

“Vindes Media terus meningkatkan skala event kami, dan tahun ini untuk pertama kalinya menyajikan cabang olahraga voli dengan menghadirkan 26 nama besar di Indonesia untuk terlibat dalam Bahkan Voli. Olahraga ini sengaja kami pilih untuk merepresentasikan semangat gotong royong HUT ke-78 RI," kata CEO Vindes Media Deddy Mahendra Desta.



Menyambut eforia dan semangat HUT ke-78 RI, Nippon Paint ambil bagian untuk menjadi salah satu sponsor dalam Bahkan Voli. “Nippon Paint Indonesia senang dapat menjadi bagian dari semarak Bahkan Voli yang mendapatkan antusiasme publik yang sangat besar," jelas General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew.

Selain itu, nilai yang diangkat dalam kegiatan ini juga sesuai dengan visi misi CSR Nippon Paint dalam memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat, dan selaras dengan program CSR Gapura Merah Putih Nippon Paint untuk membangkitkan semangat gotong royong.

"Kami mengucapkan selamat kepada The Actors sebagai pemenang dan tentunya terima kasih banyak kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang mendukung kesuksesan acara ini. Kami berharap dapat terus memajukan olahraga Indonesia dengan cara kami," ujar Desta.



“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan sebagai bentuk apreasiasi kami kepada para pemenang, Nippon Paint akan memberikan gratis produk pengecatan dan renovasi rumah selama 1 tahun," tambah Mark Liew.

Ini adalah tahun kedua kerjasama antara Nippon Paint dengan Vindes Media dalam Vindes Sport. Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi untuk merevitalisasi 10 lapangan warga dalam program #ArenaWarga pada ajang Vindes Tepok Bulu 2022. Kedepan, Nippon Paint berharap dapat terus ambil bagian dalam gairah sportainment di Indonesia dan membawa dampak positif bagi masyarakat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)