Istri Susah Tidur Gegara Kepikiran Kasus Verny Hasan, Denny Sumargo: Saking Dia Khawatir Sama Suami

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:29 WIB
loading...
Istri Susah Tidur Gegara Kepikiran Kasus Verny Hasan, Denny Sumargo: Saking Dia Khawatir Sama Suami
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan. Foto/Instagram Olivia Allan
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Denny Sumargo dengan Verny Hasan terkait tes DNA anak kian memanas. Denny juga telah melaporkan perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut ke Polda Metro Jaya.

Denny Sumargo mengaku, bukan hanya dirinya yang merasa dirugikan atas peristiwa ini. Pria yang akrab disapa Densu itu mengungkapkan, sang istri, Olivia Allan, pun ikut terkena imbasnya.

Denny Sumargo menyebut, sebenarnya sang istri berusaha untuk berjiwa besar menghadapi masalah ini. Namun, melihat Denny terusik kehidupannya, tentu seorang istri akan ikut memikirkannya.



"Ci Oliv sendiri dia sebenarnya menunjukkan jiwa yang besar. Tapi namanya perempuan, dia kepikiran," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (26/8/2023).

Bahkan, Olivia Allan sampai mengalami masalah tidur lantaran terus membaca informasi yang beredar di dunia maya mengenai suaminya. Pola tidur Oliv mendadak berubah saking dirinya mengkhawatirkan Denny Sumargo.

"Dia nggak pernah tidur lebih dari jam 10 malam. Saya lihatnya dia sendirian nyari informasi, nyari informasi terbaru dari berita kalian sampai jam 2 pagi, saking dia khawatir sama suaminya," ujar Densu.

Seperti yang diketahui, Denny Sumargo akhirnya resmi melaporkan Verny Hasan ke polisi terkait pencemaran nama baik kasus tes DNA ulang anak. Laporan tersebut imbas dari Verny Hasan yang berkoar-koar di media sosial menantang Denny Sumargo untuk tes DNA ulang. Padahal empat tahun lalu tes DNA sudah dilakukan dan Denny Sumargo tidak terbukti sebagai ayah dari anak Verny Hasan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)