Viral! Menu Diet Tiffany's Plate, Benarkah Bisa Turunkan Berat Badan secara Drastis?

Senin, 28 Agustus 2023 - 06:30 WIB
loading...
Viral! Menu Diet Tiffanys Plate, Benarkah Bisa Turunkan Berat Badan secara Drastis?
Pola diet bernama Tiffany’s Plate tengah viral di TikTok. Cara diet ini dipopulerkan oleh TikToker bernama Tiffany Magee yang kerap memakan aneka macam sayuran di sebuah piring. Foto/TikTok @TiffanyElizabeth
A A A
JAKARTA - Pola diet bernama Tiffany’s Plate tengah viral di TikTok. Cara diet ini dipopulerkan oleh TikToker bernama Tiffany Magee yang kerap memakan aneka macam sayuran di sebuah piring dan diberi nama Tiffany's Plate.

Dalam beberapa videonya, Tiffany selalu lahap memakan sejumlah jenis sayuran mentah yang dipadukan dengan berbagai macam saus. Videonya yang kerap muncul di For Your Page TikTok kini menjadi salah satu tren di Indonesia.

Lantas, apa itu Tiffany’s Plate yang tengah digandrungi para warga TikTok?



Tiffany Magee merupakan seorang kreator yang kerap membagikan pola dietnya kepada publik. Salah satunya yang viral ialah Tiffany’s Plate ini. Tiffany sendiri mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya lewat diet tersebut hingga 30 kilogram.

Hal ini bermula dari salah satu video Tiffany yang viral saat ia memakan menu makan siang yang diberi nama Tiffany’s Plate. Dalam piring itu berisi macam-macam sayuran seperti kembang kol, wortel, batang seledri, dan asparagus. Ada pula sosis dan buah naga di atas piring tersebut.

Dengan lahap Tiffany memakan santap siangnya itu dengan saus mustard dan keju cottage. Ia mencocol satu per satu sayuran segarnya ke saus mustard dan keju tersebut.



Alhasil, pola diet Tiffany’s Plate atau mengonsumsi sayur-sayuran dengan mustard dan keju cottage ini viral dan diikuti para warganet, termasuk di Indonesia. Salah satunya TikToker bernama Shasa Zania.

Ia juga mencoba Tiffany’s Plate ini sebagai salah satu menu dietnya. Menurut Shasa, rasa Tiffany's Plate tidaklah buruk dan tetap bisa dinikmati.

“Menurut aku rasanya enak dan enjoyable,” kata Shasa, dikutip Senin (28/8/2023).

Selain itu ada juga TikToker Cut Rizki. Ia sudah mencicipi Tiffany's Plate, bahkan menyukai rasanya. Menurut dia, Tiffany's Plate bisa menjadi menu diet yang mudah dan tak membosankan.

“Ini tuh sehat tapi nggak bosen, dan nggak ribet karena nggak perlu dimasak. Ini juga rendah kalori sih,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)