Dinda Kanya Dewi Berhasil Pangkas Berat Badan Berkat Pola Diet Sehat, Ini Penampilan Barunya

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:30 WIB
loading...
Dinda Kanya Dewi Berhasil Pangkas Berat Badan Berkat Pola Diet Sehat, Ini Penampilan Barunya
Aktris Dinda Kanya Dewi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Dinda Kanya Dewibelum lama inimembagikanpengalaman panjangnya untuk bisa menurunkan berat badan di usia yang telah memasuki kepala tiga.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya. Dinda Kanya Dewi mengungkapkan, semua itu berawal saat ia mulai frustasi karena bentuk tubuh yang semakin membesar pada 2017 lalu.

Meski sempat memaksa untuk melakukan berbagai jenis diet, hal tersebut justru tak membuahkan hasil. Hal itu lantas membuat Dinda Kanya Dewi semakin dibuat stres.

“Hubunganku dengan tubuhku makin kelamaan makin tidak baik2 saja. Setiap membesar aku mati2an coba ngecilin, sudah mengecil aku kecapekan lalu aku stress dan badanku membesar lagi gitu aja trs,” tulis Dinda, melalui keterangan unggahan di akun Instagramnya, @dindakanyaa, Kamis, (20/7/2023).



Dengan keadaan seperti itu, Dinda lantas mengaku sempat pasrah. Ia lantas mulai berdamai dengan bobot tubuhnya yang semakin berat. Namun, ia justru mulai merasakan berbagai dampak buruknya.

“Awalnya coba berdamai dengan semua perubahan ini, tapi disaat badan ini semakin berat mudah kelelahan, aku semakin malas dan ga mau bergerak,” tuturnya.

Akibatnya, ia kerap mendapatkan komentar-komentar negatif terkait bentuk fisiknya itu. Karena marah, Dinda mengaku kerap melampiaskannya dengan terus makan dan minum apapun yang ia mau tanpa memikirkan bahayanya untuk kesehatan.

“Karena hanya dengan begitu kupikir aku bisa merasa tenang, tapi tenyata tidak. Gaya hidup berantakan, waktu tidur pun makin ga karuan,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, pada 2022 lalu, Dinda mengaku kondisinya kian parah. Apalagi, saat itu ia baru saja kehilangan sosok orang tuanya. Kebiasaan makan dan minum secara berlebihanpun makin menjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)