Hari Terakhir! Buruan Kejar Diskon Liburan s.d Rp250 Ribu, Simak Caranya

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:10 WIB
loading...
Hari Terakhir! Buruan Kejar Diskon Liburan s.d Rp250 Ribu, Simak Caranya
Buat yang lagi cari promo liburan, selamat! Soalnya pas banget nih ada Promo Magic Sale dari Mister Aladin dengan diskon hingga Rp250.000. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat yang lagi cari promo liburan, selamat! Soalnya pas banget nih ada Promo Magic Sale dari Mister Aladin dengan diskon hingga Rp250.000 yang berlaku kalau bayar pakai kartu kredit digibank.

Diskon liburan ini berlaku sampai hari ini saja lho! Jadi tentukan liburan Anda sekarang dan segera lakukan transaksi di Mister Aladin. Jangan sampai Anda menyesal karena kehabisan kuota!

Promonya berlaku untuk pemesanan hotel dan juga tiket pesawat di Mister Aladin. Menariknya, Anda bisa bebas pilih hotel plus periode menginap, serta bebas pilih rute penerbangan dan periode terbang.



Wah, menarik banget kan! Makanya, ajak keluarga, sahabat, atau tetangga Anda buat liburan bareng. Percaya deh, liburan bareng-bareng itu dijamin lebih seru dan berkesan karena Anda bisa melakukan berbagai aktivitas secara bersama-sama.

Selain itu, liburan bareng-bareng juga dapat meningkatkan suasana hati, yang berujung pada kesehatan mental Anda. Juga yang terpenting, Anda tetap bisa menjalin silaturahmi bersama mereka.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msdbsags23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)