Yayan Ruhian Bintangi Serial Who Is Erin Carter? Bikin Bangga!

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:53 WIB
loading...
Yayan Ruhian Bintangi Serial Who Is Erin Carter? Bikin Bangga!
Yayan Ruhian membintangi serial Who Is Erin Carter? yang tayang di Netflix. Aktor Indonesia itu tampil di dua episode dari total keseluruhan tujuh episode. Foto/Instagram Yayan Ruhian
A A A
JAKARTA - Yayan Ruhian membintangi serial Who Is Erin Carter? yang tayang di Netflix . Aktor Indonesia itu tampil di dua episode dari total keseluruhan tujuh episode.

Dalam Who Is Erin Carter?, Yayan Ruhian berperan sebagai Moses. Menariknya di serial ini, aktor asal Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut tidak merubah penampilannya.

Dia tetap tampil dengan rambut panjang yang sudah menjadi karakter khasnya. Yayan Ruhian juga memamerkan kemampuan bela dirinya yang sebelumnya sudah sering dia pertontonkan di film Hollywood.

Sementara itu, Moses diceritakan sebagai pasukan khusus. Moses muncul di salah satu adegan yang cukup penting. Pertama kali muncul, Moses dianggap sebagai informan yang ternyata membelot.



Yayan Ruhian Bintangi Serial Who Is Erin Carter? Bikin Bangga!

Foto/Imdb

Dikutip dari thriller yang telah dirilis, Senin (28/8/2023) kemudian, ada lagi adegan di dalam rumah Erin Carter (Evin Ahmad) sembari makan sereal kesukaan Harper (Indica Watson).

Serial Who Is Erin Carter? sendiri bercerita mengenai ekspatriat Inggris bernama Erin Carter yang pindah ke Barcelona untuk melepaskan segala masa lalunya.

Tapi, pindahnya Erin ke Barcelona malah membuka lembaran lama, karena dia bertemu dengan kerabatnya dulu di peristiwa teror supermarket. Dari sana mulai misteri dan ketegangan dimulai.

Siapa sangka, dia yang terkenal sebagai guru honorer bisa membela dirinya sendiri saat diteror dua perampok. Kabar heroik ini pun menyebar di masyarakat karena informasinya tayang di surat kabar lokal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)