Kepala Britney Spears Terluka Akibat Bertengkar dengan Sam Asghari, Sampai Dijahit

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:39 WIB
loading...
Kepala Britney Spears Terluka Akibat Bertengkar dengan Sam Asghari, Sampai Dijahit
Britney Spears dikabarkan terluka akibat bertengkar dengan Sam Asghari. Artis 41 tahun itu dilaporkan mengalami terluka pada bagian kepalanya hingga dijahit. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears dikabarkan terluka akibat bertengkar dengan Sam Asghari. Sebelum digugat cerai, artis 41 tahun itu dilaporkan mengalami terluka pada bagian kepalanya hingga harus dijahit.

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh acara TV Britney Spears: Divorce & Despair yang ditayangkan di Fox. Disebutkan bahwa Spears dan Sam pernah bertengkar hebat di London yang berakhir dengan pelantun Toxic itu terluka parah dan memerlukan pertolongan medis.

“Dia dan Sam bertengkar di kamar hotel, dan keadaannya menjadi sangat buruk (sehingga) dia tersandung dan terbentur meja kopi, kepalanya terluka,” klaim Pendiri TMZ Harvey Levin dilansir dari Page Six, Senin (28/8/2023).

“Dia membutuhkan jahitan,” sambungnya.



Kepala Britney Spears Terluka Akibat Bertengkar dengan Sam Asghari, Sampai Dijahit

Foto/Page Six

Namun, seorang sumber membantah kabar tersebut. Sumber itu menegaskan bahwa Spears dan pria 29 tahun ini tidak pernah bertengkar dan belum pernah berpergian ke London.

"Ini tidak terjadi. Bahkan belum pernah ke London bersama," jelas sumber itu.

Sementara itu, produser eksekutif Charles Latibeaudiere mengungkapkan dalam episode TMZ Investigates bahwa dugaan sikap Spears sulit untuk diterima oleh Sam. Sehingga pria asal Iran itu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai pada 16 Agustus 2023 setelah 1 tahun menikah.

TMZ sebelumnya melaporkan bahwa Sam mencurigai istrinya telah berselingkuh dengan seorang staf di rumahnya. Bintang pop tersebut juga pernah melakukan kekerasan kepada Sam saat dia sedang tidur sehingga menyebabkan matanya hitam.



Namun, sumber terdekat Spears membantah tuduhan tersebut. “Tidak ada perselingkuhan. Bagaimana dia bisa menyerangnya?” ujar sumber.

Di sisi lain, Sam pada 17 Agustus 2023 melalui Instagram pribadinya membenarkan dirinya telah menggugat cerai Spears. Tidak lama setelah itu, Spears buka suara dan mengaku terkejut dengan perceraian ini hingga membuatnya sakit hati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)