ATS The Label Turut Hadir di Shopee Basha Market Live

Kamis, 30 Juli 2020 - 23:23 WIB
loading...
ATS The Label Turut Hadir di Shopee Basha Market Live
ATS The Label menyediakan masker kain dengan model dan motif yang beragam yang dapat dipadupadankan dengan pakaian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - ATS The Label, brand fashion lokal yang menyediakan outfit bagi wanita modern dan aktif, hadir berpartisipasi dalam Shopee Basha Market Live. Kerjasama ini merupakan bentuk adaptasi dan inisiatif ATS The Label untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat di masa pandemi . Dalam Shopee Basha Market Live, ATS The Label menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam pakaian, mulai dari atasan, dress hingga masker.

(Baca juga: Artis Terjerat Prostitusi Online, Psikolog: Itu Gaya Hidup dan Pergaulan )

Memasuki masa kenormalan baru , walaupun masih banyak masyarakat yang bekerja dari rumah tetapi kini terdapat sebagian masyarakat yang sudah kembali menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Melihat fakta ini, ATS The Label ikut beradaptasi melalui produk busana yang dikeluarkan. Dengan desain yang simpel dan longgar, ATS The Label mengangkat konsep kasual semi-formal yang dapat dengan nyaman di rumah tetapi tetap terlihat rapi untuk bekerja.

Untuk menemani masyarakat yang telah kembali beraktivitas, ATS The Label juga mengeluarkan inisiasi terbaru yaitu produk masker kain agar masyarakat dapat melindungi diri dan menjalankan protokol kesehatan . Saat ini, masker sudah mulai menjadi fashion item . Model dan motifnya yang beragam, bisa menjadi aksesoris penunjang penampilan. ATS The Label menyediakan masker kain dengan model dan motif yang beragam yang dapat dipadupadankan dengan pakaian.

"Kami menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus corona . Pilihan warnanya beragam dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria. Berbagai pilihan tersebut dapat memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat ingin beraktivitas di luar rumah," ujar Creative Director ATS The Label, Regina Rafika dalam keterangan resminya, Kamis (30/7).

(Baca juga: Putus Cinta? 6 Film Ini Bisa Bikin Anda Bahagia Kembali )

"Selain itu, masker kain yang kami produksi terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali," sambungnya.

Lebih jauh, Regina mengutarakan, perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19 atau new normal mengharuskan pelaku bisnis di industri fashion beradaptasi agar tetap bisa bertahan. "Oleh karenanya, kami berupaya untuk tetap beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan juga melakukan berbagai inovasi untuk dapat terus berkembang mulai dari cara pemasaran, inisiatif hingga tren untuk berkreasi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," kata dia.

"Hadirnya ATS The Label di Shopee Basha Market Live, merupakan rangkaian adaptasi dan inisiatif yang kami lakukan untuk tetap tetap berkembang dan memenuhi kebutuhan pasar di masa sulit ini," katanya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana mengatakan bahwa kerjasama Shopee dengan Basha Market merupakan salah satu bentuk komitmen serta upaya Shopee untuk terus mendukung pelaku usaha lokal agar tetap berkembang dan memberikan wadah untuk dapat menjangkau pengguna di manapun berada.

"Shopee senang sekali dapat mendukung salah satu mitra lokal brand terfavorit, ATS The Label yang akan menghadirkan rangkaian pilihan produk fashion mulai dari masker hingga pakaian yang dapat menambah kenyamanan pengguna dalam menjalankan masa transisi maupun work from home melalui Shopee Basha Live Market," paparnya.

(Baca juga: Biar Lebih Paham Pasangan, Baiknya Anda Kenali Bahasa Cinta )

Pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 65% untuk semua produk dari ATS The Label melalui Shopee Basha Market Live hingga 2 Agustus 2020. Selain itu, selama Shopee Basha Market Live berlangsung, pengguna juga bisa mendapatkan voucher 15% discount, limited time deals setiap harinya di jam 20.00-24.00 WIB, exclusive launch product, serta Basha Exclusive Collab bersama merek-merek lokal .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)