Ibunda Aldila Jelita Sebut Putrinya Tidak Akan Jatuh Miskin Meski Cerai dari Indra Bekti: Saya Punya Properti

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:05 WIB
loading...
Ibunda Aldila Jelita Sebut Putrinya Tidak Akan Jatuh Miskin Meski Cerai dari Indra Bekti: Saya Punya Properti
Ibunda Aldila Jelita menyebut putrinya tidak akan jatuh miskin meski cerai dari Indra Bekti. Dia meminta anaknya untuk memikirkan ulang rujuk dengan Bekti. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman menyebut putrinya tidak akan jatuh miskin meski cerai dari Indra Bekti . Dia pun meminta anaknya untuk memikirkan ulang keputusannya untuk rujuk dengan Bekti.

Marjam mengaku bukan orang miskin. Latar belakangnya yang berasal dari keluarga berada dan memiliki properti membuatnya siap menjamin kehidupan perempuan yang akrab disapa Dila itu dan kedua anaknya tanpa Bekti .

"Dila kamu berpikir, kamu perempuan, kamu anak saya. Kamu kembali ke saya, kamu nggak bakal miskin," kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (28/8/2023).

"Saya bukan orang miskin, saya masih punya properti. Jadi nggak usah khawatir. Tanpa Bekti pun masih bisa," sambungnya.





Di sisi lain, Marjam dengan tegas menentang keputusan Dila untuk rujuk dengan sahabat Indy Barends itu. Marjam mengaku marah saat putrinya mengungkap keinginannya untuk kembali berumah tangga dengan Bekti setelah satu bulan bercerai.

"Tidak bahagia, saya tidak bahagia. Saya syok, saya gemetaran. Saya umur 65, saya nggak bisa dengar berita," jelas Marjam.

"Dila sudah sampaikan waktu habis sebulan dia bercerai. Terus dia bilang, 'Mami aku ingin kembali dengan Bekti'. Aku bilang, 'Apa?'. Saya marah dong," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Marjam bersikap keras tentang hubungan Dila dan Bekti. Sebab, dia menilai presenter 45 tahun tersebut telah mengulangi kesalahan fatal yang sebelumnya pernah dilakukan pada 2016.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)