Ibunda Aldila Jelita Minta Indra Bekti Tobat sebelum Rujuk: Ini Haram

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:58 WIB
loading...
Ibunda Aldila Jelita Minta Indra Bekti Tobat sebelum Rujuk: Ini Haram
Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman minta Indra Bekti tobat sebelum rujuk. Dia pun meminta Bekti untuk memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahannya. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman minta Indra Bekti tobat sebelum rujuk dengan anaknya. Dia pun meminta Bekti untuk memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahannya.

Alih-alih bertobat sebelum rujuk dengan Aldila , Marjam mengatakan bahwa Bekti mengulangi kesalahannya yang fatal. Hal tersebut membuat Marjam sebagai ibu mertua merasa marah dan tidak setuju jika putrinya kembali menikah dengan presenter 45 tahun ini.

"Ini haram, tidak boleh. Kecuali kalau Bekti mau bertobat. Tunjukin tobatnya dulu, dua tahun. Dua tahun Bekti harus perbaiki diri Bekti," kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (28/8/2023).

"Kalau Bekti benar-benar bertobat, maksudnya tobat itu ada tiga ya. Bekti ini salat tobatnya udah bener nggak, menjauhi nggak dari perbuatan yang hina, tidak mengulangi. Kalau si Bekti kan mengulangi," sambungnya.





Selain itu, Marjam menyebut perempuan yang akrab disapa Dila itu tengah dipengaruhi oleh sihir. Karena itu, Dila mau rujuk dan kembali berumah tangga dengan Bekti meski sudah bercerai.

"Dila bilang, 'Saya mau mengampuni Bekti lagi'. Oke, 'Kamu malaikat? Kamu Tuhan yang bisa mau mengampuni?'. 100O wanita aja nggak mau digituin. Dila ini dipengaruhi sihir," jelas Marjam.

Sebagai ibu, Marjam merasa Dila bukan seperti anaknya lagi. Ini karena dia menilai perempuan berdarah Belanda itu tengah dipengaruhi sihir. Bahkan, dia tidak percaya jika Dila dan Bekti cinta mati.

"Saya sebagai ibu merasa Dila bukan anak saya lagi karena secara mental di sini (hati), dalam mimpi saya, Dila di bawah pengaruh sihir," ujar Marjam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)