Mau Tampil Up To Date saat Hangout? 3 Padu Padan Sneakers Ini Bisa Jadi Pilihan!

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:48 WIB
loading...
Mau Tampil Up To Date saat Hangout? 3 Padu Padan Sneakers Ini Bisa Jadi Pilihan!
Casual look merupakan salah satu jenis fashion yang banyak digemari generasi milenial dan Z. Salah satu cara terbaiknya dengan mengenakan sneakers. Foto/ MNC Media.
A A A
Casual look atau berpenampilan kasual merupakan salah satu jenis fashion yang banyak digemari generasi milenial dan Z. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penampilan ini adalah dengan mengenakan sneakers.

Anda bisa memadupadankan sneakers dengan berbagai outfit kesayangan untuk mendapatkan penampilan yang up to date. Nah, ada baiknya Anda mengikuti beberapa inspirasi mengenai cara memadupadankan sneakers tersebut untuk mendapatkan look yang menarik!

3 Ide Mix & Match Sepatu Sneakers Wanita

Dress dan Sneakers

Banyak orang beranggapan kalau dress hanya bisa dipadupadankan dengan sepatu bernuansa feminim seperti high heels atau wedges. Padahal, Anda bisa banget lho pakai dress dan sneakers untuk mendapatkan penampilan yang lebih kasual.

Sneakers dan Jeans

Ingin terlihat santai saat berpenampilan sehari-hari atau hangout bareng teman? Berarti Anda wajib banget buat memadupadankan sneakers dengan jeans kesayangan Anda. Anda juga bisa menggunakan jeans belel untuk mendapatkan street style fashion.

T-shirt dan Sneakers

Buat yang suka tampil sporty, kaus oversize + celana jeans merupakan fashion yang paling aman untuk dikombinasikan dengan sneakers kesayangan Anda. Jangan lupa kuncir rambut atau kenakan topi untuk mendapatkan penampilan yang sempurna!

Cari Sneakers Harga Murah? Belinya di Sini!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)