AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo Kolaborasi di New York Fashion Week 2024

Senin, 28 Agustus 2023 - 17:01 WIB
loading...
AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo Kolaborasi di New York Fashion Week 2024
Brand perhiasan emas asal Indonesia, Amero Jewellery dan Livette by Liliana Tanoesoedibjo berkolaborasi untuk tampil di New York Fashion Week2024. Foto/ Dimas Andhika Fikri.
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Brand perhiasan emas asal Indonesia, AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo berkolaborasi untuk tampil di salah satu ajang pertunjukkan mode terbesar di dunia, New York Fashion Week, Spring Summer 2024 dalam show Indonesia Now.

Dalam show tersebut, kedua brand ternama tersebut akan menampilkan 10 koleksi busana terbaru dari Livette yang bertemakan “Futuristic Modern Chic” yang dipadukan dengan koleksi perhiasan terbaru dari Lavani Series dari Amero Jewellery.



Kedua brand ini memiliki komitmen yang kuat untuk mengusung kekayaan budaya Indonesia ke dunia internasional, serta membawa pesan kemanusiaan dan cinta kasih pada setiap filosofi produk mereka.

Livette kali ini akan mengangkat kedua sisi dari kekuatan sekaligus feminitas seorang perempuan, dan lebih jauh lagi membangkitkan kebanggaan Indonesia terhadap bangsa.

Kisah magnetis Livette dimulai ketika Liliana Tanoesoedibjo memiliki ide untuk melestarikan warisan budaya Indonesia dengan memperkenalkan generasi masa depan pada pakaian Nusantara yang beraneka ragam.

Pesona kain tradisional dengan detail yang kuat dipadukan dengan desain modern menciptakan tampilan elegan dan berseni.

Executive Chairwoman of MNC Group sekaligus desainer Livette, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, bahwanya dirinya merasa bangga dan bahagia akhirnya Livette bisa merambah ke kancah internasional bersama Amero.

“Merasa bangga merasa sangat happy, bahwa pada akhirnya livette bisa merambah kancah internasional NYFW bersama Amero,” ujar Liliana, saat diwawancara baru-baru ini.

“Saya juga bersyukur, apa yang kita kerjakan dapat membuahkan hasil. Livette selalu membawa tenun Indonesia di dalam desainnya, tenun Indonesia sangat cantik, very chic, berbeda dan unik. Saya sangat bahagia sekali, kita bisa membawa tenun ke New York,” ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)