AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo Kolaborasi di New York Fashion Week 2024

Senin, 28 Agustus 2023 - 17:01 WIB
loading...
A A A


Liliana juga mengungkapkan, karena kecintaannya terhadap tenun Indonesia, lantas membawa dirinya ke dalam spirit yang berbeda. Melalui Livette, ia mengaku ingin menampilkan wastra Indonesia dalam sebuah desain yang modern dan bisa dipakai kegiatan sehari-hari.

“Khusus spring summer 2024, 13 september NYFW, saya mengambil futuristik modern and chic, mengambil kain benuansa metalic rosegold pengikat desain livette dengan jewelry yang dikenakan oleh model,” tuturnya.

Liliana juga menjelaskan, koleksi terbaru Livette akan menyoroti tampilan yang futuristik dan modern, memadukan berbagai elemen dengan estetika yang menarik dan elegan.

Garis-garis halus organza, wastra tenun yang special dan fitur design inovatif yang digabungkan dengan aksen kain lame metalik rose gold dengan nuansa yang menyatu ditampilkan pada koleksi ini.

Selain itu, Livette juga mengadopsi siluet klasik minimalis dengan detail garis pinggang yang tegas, struktur yang disesuaikan dengan bentuk badan, dan proporsi yang seimbang dikombinasikan dengan aksen metalik dan jahitan dengan bentuk flowing, sehingga menciptakan keseimbangan harmonis antara inovasi modern dan keanggunan abadi.

“Saya mengambil metode tenun sulam bulu sesuatu yang berbeda, pengerjaannya berbeda dengan sulam biasa, ada tekstur sulam yang timbul jadi tenun ini terlihat berbeda dan modern sekali,” sambungnya.

Keseluruhan koleksi ini menghasilkan tampilan yang menggabungkan elemen futuristik yang menyatu dalam rangkaian modern klasik yang stylish. Semua koleksi juga dipercantik dengan koleksi sepatu dari Jolie Moda.

Sementara, Amero Jewellery kembali mengeksplor dan mengapresiasi keindahan Borobudur yang dihadirkan dalam bentuk koleksi terbaru Lavani Borobudur Series, Rhombus Kawung yang terinspirasi dari stupa di Borobudur dan motif kawung.

Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung melambangkan para wanita yang menghargai setiap proses kehidupannya. Di mana mereka selalu memiliki harapan di setiap langkah-langkah yang mereka jalani untuk menjadi pribadi yang lebih sempurna, sehingga menjadi perempuan yang mencerminkan kearifan Indonesia yang unggul dan menginspirasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)