Rendy Kjaernett Makin Sadar usai Sepakat Rujuk dengan Lady Nayoan: Dia Dunia Gue

Senin, 28 Agustus 2023 - 19:30 WIB
loading...
Rendy Kjaernett Makin Sadar usai Sepakat Rujuk dengan Lady Nayoan: Dia Dunia Gue
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat rujuk setelah rumah tangga mereka mengalami cobaan. Keduanya pun siap menjalani peneguhan pernikahan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat rujuk setelah rumah tangga mereka mengalami cobaan. Kini, keduanya tinggal menjalani peneguhan pernikahan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Banyak hikmahnya. Dunia gue ya Lady dan ya makin sadar, maksudnya kadang kita ya namanya nikah, ada egonya banyak," kata Rendy Kjaernett ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).



Pemain FTV ini sadar bahwa sebagai suami, dia harus menjaga Lady dengan baik, bukannya malah mengedepankan emosi dan ego.

"Gue ya harus jaga istri dengan baik, jaga Lady jaga perasaannya, maksudnya kita kan mah emosi, kadang kita mentingin ego kita dulu," ujar Rendy Kjaernett.

Rendy juga sangat bersyukur memiliki istri seperti Lady Nayoan yang masih mau menerimanya. Meski sudah berselingkuh berkali-kali, Lady masih memberikan kesempatan.



"Yang kedua yang nemenin gue ya Lady yang setia sama gue ya Lady. Maksudnya sampai sekarang gue sudah buat salah kayak gini," ucap Rendy Kjaernett .

"Gue sudah buat sakit hati segala macam yang nemani Lady. Ya bersyukur lah dia tetap ada di sini. Hikmah nya ya banyak, terutama dekat sama Tuhan," tutur dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)