Radja Jalani BAP Terkait Sengketa Lagu Cinderella, Ian Kasela cs Sebut Anji dan Ipay Tak Ada Itikad Baik

Senin, 28 Agustus 2023 - 17:52 WIB
loading...
Radja Jalani BAP Terkait Sengketa Lagu Cinderella, Ian Kasela cs Sebut Anji dan Ipay Tak Ada Itikad Baik
Grup band Radja saat membuat laporan terhadap Anji dan Ipay di Polda Metro Jaya, Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Personel Radja menjalani pemeriksaan hari ini atas laporan polisi yang dilayangkan terhadap Anji Manji dan Rival Achmad Labbaika alias Ipay di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Saat menjalani pemeriksaan, Ian Kasela cs didampingi kuasa hukum mereka, Sunan Kalijaga, dan sang manajer, Rana Arinansyah.

Rana bahkan ikut menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk menguatkan laporan grup band asal Kalimantan Selatan itu.

"Hari ini diambil keterangannya guna untuk melengkapi laporan kami terhadap akun YouTube baik narasumber maupun pemilik akun YouTube tersebut, di mana narasumber itu mengatakan bahwa lagu Cinderela miliknya dan Ian Kasela mengambil," kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Senin (28/8/2023).



Hingga saat ini, Radja dan para terlapor belum melalukan komunikasi apa pun. Karena itu, Radja menyebut Anji dan Ipay tidak memiliki itikad baik.

"Justru sangat disayangkan pihak yang dilaporkan, termasuk pemilik akun YouTube tersebut dan narasumber tidak ada komunikasi dengan kami," ujarnya.

Laporan polisi yang dilayangkan Radja, menurut Sunan Kalijaga, bukan tanpa dasar hukum.

"Kan logikanya sederhana ya. Ini semua menjadi gaduh itu gara-gara siapa? Apakah Ian Kasela atau Radja yang mengklaim, atau dari pihak pencipta yang mengklaim (lagu Cinderela). Saya rasa kita kan tinggal di negara hukum. Kalau memang dia merasa dirugikan silakan ambil jalur hukum atau laporkan ke pihak kepolisian," beber Sunan.

"Jadi kita melihat di sini memang dugaan kami tidak ada itikad baik dari pihak yang kami laporkan, maka prosesnya akan terus berjalan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)