AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo Siap Tampil di New York Fashion Week 2024, Angkat Tema Futuristic Modern Chic

Senin, 28 Agustus 2023 - 18:45 WIB
loading...
AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo Siap Tampil di New York Fashion Week 2024, Angkat Tema Futuristic Modern Chic
AMERO Jewellery x Livette by Liliana Tanoesoedibjo berkolaborasi untuk tampil di New York Fashion Week, Spring Summer 2024 dalam show Indonesia Now. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Kabar membanggakan kembali hadir dari desainer anak bangsa. Kali ini brand perhiasan emas asal Indonesia, AMERO Jewellery x Livette by Liliana Tanoesoedibjo berkolaborasi untuk tampil di New York Fashion Week, Spring Summer 2024 dalam show Indonesia Now.

Menampilkan 10 koleksi busana terbaru dari Livette yang bertemakan “Futuristic Modern Chic” yang dipadukan dengan koleksi perhiasan terbaru dari Lavani Series dari AMERO Jewellery.



Kedua brand ini memiliki komitmen yang kuat untuk mengusung kekayaan budaya Indonesia ke dunia internasional, serta membawa pesan kemanusiaan dan cinta kasih pada setiap filosofi produk mereka.

AMERO Jewellery kembali mengeksplor dan mengapresiasi keindahan Borobudur yang dihadirkan dalam bentuk koleksi terbaru Lavani Borobudur Series – Rhombus Kawung yang terinspirasi dari stupa di Borobudur dan motif kawung sebagai inspirasi untuk memaknai Borobudur sebagai peradaban yang utuh dan lengkap, bukan hanya arsitektur atau tumpukan batu Lava, namun terdapat cerita yang penuh makna pada relief dan seluruh detail arsitektur Candi Borobudur yang mengisahkan tentang kehidupan, kedamaian, dan cinta kasih, yang dihadirkan dalam aneka bentuk perhiasan seperti cincin, anting, gelang, kalung, serta liontin.

Bentuk belah ketupat (Rhombus) pada stupa di Candi Borobudur melambangkan manusia penuh cela yang berusaha untuk mencapai kesempurnaan. Oleh karena itu, motif kawung kami lekatkan dengan design Rhombus untuk melambangkan tujuan dari usaha manusia dalam menjalani hidup dengan sempurna dan lengkap. Karena motif Kawung sejatinya memiliki arti kesucian dan kesempurnaan yang mana pemakainya diharapakan untuk menjadi seseorang yang unggul dan menginspirasi.

Lavani Borobudur Series – Rhombus Kawung melambangkan para wanita yang menghargai setiap proses kehidupannya dan yang selalu memiliki harapan di setiap langkah-langkah yang mereka jalani untuk menjadi pribadi yang lebih sempurna, sehingga menjadi perempuan yang mencerminkan kearifan Indonesia yang unggul dan menginspirasi.

LIVETTE mengangkat kedua sisi dari kekuatan sekaligus feminitas seorang perempuan, dan lebih jauh lagi membangkitkan kebanggaan Indonesia terhadap bangsa, kisah magnetis Livette dimulai ketika Liliana Tanoesoedibjo memiliki ide untuk melestarikan warisan budaya Indonesia dengan memperkenalkan generasi masa depan pada pakaian Nusantara yang beraneka ragam. Pesona kain tradisional dengan detail yang kuat dipadukan dengan desain modern menciptakan tampilan elegan dan berseni.

Koleksi terbaru Livette menyoroti tampilan yang futuristik dan modern, memadukan berbagai elemen dengan estetika yang menarik dan elegan. Garis-garis halus organza, wastra tenun yang special dan fitur design inovatif yang digabungkan dengan aksen kain lame metalik rose gold dengan nuansa yang menyatu ditampilkan pada koleksi ini.

Selain itu, Livette juga mengadopsi siluet klasik minimalis dengan detail garis pinggang yang tegas, struktur yang disesuaikan dengan bentuk badan, dan proporsi yang seimbang dikombinasikan dengan aksen metalik dan jahitan dengan bentuk flowing, sehingga menciptakan keseimbangan harmonis antara inovasi modern dan keanggunan abadi. Keseluruhan koleksi ini menghasilkan tampilan yang menggabungkan elemen futuristik yang menyatu dalam rangkaian modern klasik yang stylish. Semua koleksi juga dipercantik dengan koleksi sepatu dari Jolie Moda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)