Indonesian Television Awards 2023 Bakal Dimeriahkan Idol K-Pop, Catat Tanggalnya

Senin, 28 Agustus 2023 - 20:03 WIB
loading...
Indonesian Television Awards 2023 Bakal Dimeriahkan Idol K-Pop, Catat Tanggalnya
Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Television Awards 2023 akan dimeriahkan artis kenamaan Indonesia. Yang spesial, acara ini akan dihadiri Idol Kpop. Foto/ Annastasya Rizqa.
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2023 akan dimeriahkan sejumlah artis kenamaan Indonesia. Yang spesial, acara ini akan dihadiri Idol Kpop.

Indonesian Television Awards 2023 yang sudah berlangsung selama 8 tahun ini akan kembali mengapresiasi para insan pertelevisian Tanah Air dengan memberikan penghargaan. Sejumlah nominasi telah diumumkan dan siap mendapat vote dari masyarakat Indonesia.



Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI antusias hadirnya ajang penghargaan tahunan ini. Dini mengungkap salah satu yang spesial Indonesian Television Awards 2023, yakni dua kategori terbaru ITA 2023 ini.

“Tahun ini ada dua penambahan kategorisasi yaitu Pendatang Baru Televisi Terpopuler, dan Program Kompetisi Olahraga Terpopuler,” kata Dini saat Konferensi Pers Indonesian Television Awards 2023 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/8/2023).

Dini mengatakan penambahan dua kategori ini dilihat dari munculnya para seniman baru di Tanah Air yang memiliki bakat serta antusias para penonton yang begitu tinggi dengan program olahraga di beberapa tahun ke belakang.

“Kita melihat ada banyak talenta baru yang muncul di industri televisi yang bisa menjadi regenerasi dari talent-talent yang ada sekarang,” tutur Dini.

Selain itu, ITA 2023 ini masih bekerja sama dengan Roy Morgan, badan riset untuk melakukan riset dan mendapatkan feedback dari para penonton. Sedikitnya badan ini mengumpulkan 1.500 koresponden dari 28 kota.

Sementara, salah satu yang begitu dinanti para penonton ialah penampilan spesial di panggung ITA 2023. Tiurma Imelda Sinaga selaku Head of Production Operation RCTI mengungkap bakal ada grup musik dari Korea Selatan yang akan tampil di ajang penghargaan ini.

“Tahun ini bocorannya akan ada artis grup Korea,” kata Tiurma.



Indonesian Television Awards 2023 kembali hadir dengan sejumlah kategori, di antaranya Program Prime Time Terpopuler, Program Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Akhir Pekan Terpopuler, Pembawa Acara Televisi Terpopuler, Aktris Sinetron Terpopuler dan masih banyak lagi.

Voting untuk para nominasi dari setiap kategori di Indonesian Television Awards 2023 ini pun sudah bisa dilakukan periode 28 Agustus-21 September 2023 melalui Instagram, Facebook dan aplikasi RCTI +. Sementara, acara berlangsung di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 25 September 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)