Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bersaing Sehat di ITA 2023: Kita Saling Support

Senin, 28 Agustus 2023 - 21:29 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bersaing Sehat di ITA 2023: Kita Saling Support
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu akan bersaing di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2023. Mereka masuk kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler. Foto/ Annastasya Rizqa.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Ruben Onsu akan bersaing di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2023 pada 25 September mendatang. Pasalnya, dua presenter kondang Tanah Air ini masuk kategori yang sama, yakni Pembawa Acara Televisi Terpopuler.

Momen ini membuat Raffi dan Ruben Onsu bersaing sehat. Raffi mengatakan dirinya dan Ruben saling mendukung dan menerima apa pun hasil di puncak penghargaan.

“Kalau kita sih sebenarnya saling support aja. Kalau Ruben yang menang gue bisa ‘Ben pinjem dulu (pialanya)’. Jadi gue bisa foto,” ungkap Raffi saat Konferensi Pers Indonesian Television Awards 2023 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/8/2023).



Ruben pun menanggapi momen ini. Dia mengatakan dirinya dan Raffi sudah berjanji untuk saling mendukung dan berfoto bersama siapa pun yang akan memenangkan piala ITA 2023 mendatang.

“Kita sudah janjian, pokoknya siapa yang menang, kita harus foto dan upload itu,” kata Ruben.

Sementara, Ruben dan Raffi Ahmad juga bersanding dengan nominasi lainnya, seperti Ayu Ting Ting, Andhika Pratama, Irfan Hakim, dan Feni Rose.

Raffi mengatakan para nominasi di kategori ini begitu bertalenta dan cukup sulit mengalahkan mereka.

“Berat-berat semua, bagus. Kita jadi nominasi aja sudah senang, bisa jadi bagian di acara Indonesian Television Awards ini,” ujar Raffi.



Indonesian Television Awards 2023 pun kembali hadir dengan sejumlah kategori di antaranya Program Prime Time Terpopuler, Program Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Akhir Pekan Terpopuler, Pembawa Acara Televisi Terpopuler, Aktris Sinetron Terpopuler dan masih banyak lagi.

Voting untuk para nominasi dari setiap kategori di Indonesian Television Awards 2023 ini pun sudah bisa dilakukan periode 28 Agustus-21 September 2023 melalui Instagram, Facebook dan aplikasi RCTI +.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)