Cara Datang ke LMAC MUSIC FORALL FEST 8-9 September 2023 di Bogor, Ini Panduannya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 09:28 WIB
loading...
Cara Datang ke LMAC MUSIC FORALL FEST 8-9 September 2023 di Bogor, Ini Panduannya
Festival musik LMAC MUSIC FORALL FEST akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada 8-9 September 2023. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Festival musik LMAC MUSIC FORALL FEST akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada 8-9 September 2023. Festival ini istimewa karena bukan hanya menampilkan pertunjukan musik, tapi juga menyuguhkan konsep outdoor dengan sensasi view pegunungan.

Festival yang digagas oleh MNC Media & Entertainment ini bakal menghadirkan bintang K-Pop kenamaan seperti Taeyang Big Bang, grup band The Rose, girl group Secret Number, dan Apink.

Sederet musisi kenamaan Indonesia juga akan mengguncang panggung LMAC MUSIC FORALL FEST. Mereka adalah Rizky Febian, Mahalini, Maliq & D'essentials, GIGI, Dipha Barus dan Weird Genius, serta Fourtwnty.



Bagi Anda yang merasa kesulitan akses transportasi menuju venue konser, pihak penyelenggara menyediakan shuttle bus. Keberangkatan akan dilakukan pukul 14.00 WIB dari beberapa titik yang telah ditentukan.

Tak hanya saat menuju area konser, Anda juga akan kembali diantar usai menonton konser. Kepulangan akan dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB setelah konser berakhir.

Adapun tiket shuttle bus hanya dapat digunakan oleh pembeli tiket Gold, Silver, dan Bronze karena waktu keberangkatan pukul 14.00 WIB. Tiket shuttle bus berlaku untuk 1 hari, 1 orang, dengan perjalanan pulang pergi.

Bagi penonton yang memiliki tiket 2Day pass harus membeli tiket shuttle bus pada day 1 dan day 2 dengan titik kumpul yang dikehendaki.

Berikut titik keberangkatan dan kepulangan shuttle bus untuk 8 dan 9 September mendatang.



Titik Keberangkatan:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)