MNC Peduli Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri ke Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih, dari Vitamin hingga APD

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:00 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri ke Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih, dari Vitamin hingga APD
MNC Peduli baru saja menyalurkan bantuan bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (29/8/2023). Foto/ syifa fauziah.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli baru saja menyalurkan bantuan bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (29/8/2023).

Alat pelindung diri yang diberikan berupa masker medis, hand gloves, vitamin serta peralatan kesehatan lainnya.



Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bantuan ini merupakan dukungan kepada puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat termasuk pelayanan bagi balita dan ibu hamil.

“Kami dari MNC Peduli memberikan bantuan berupa APD kepada beberapa puskesmas,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Lebih lanjut, Jessica menjelaskan bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan terhadap aktivitas keseharian tenaga kesehatan.



“Karena memang ini membantu mereka dalam layanan mereka terhadap masyarakat, agar bisa memproteksi nakes-nakes kita juga di puskesmas,” tuturnya.

Sebelumnya, MNC Peduli j uga telah menyalurkan bantuan serupa kepada Puskesmas Sempur Bogor, Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan Puskesmas Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)