Larissa Chou Yakinkan Netizen soal Ikram Rosadi Jadi Calon Suaminya: Bismillah Teman-Teman

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:40 WIB
loading...
Larissa Chou Yakinkan Netizen soal Ikram Rosadi Jadi Calon Suaminya: Bismillah Teman-Teman
Larissa Chou meyakinkan netizen dengan pilihannya soal pendamping hidup, di mana mantan istri Alvin Faiz itu menyebut Ikram Rosadi bakal jadi calon suami. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou berusaha untuk meyakinkan netizen yang nampaknya kurang setuju dengan pilihan wanita berhijab itu soal pendamping hidup, di mana Larissa Chou mengakui jika Ikram Rosadi bakal jadi calon suaminya.

Larissa Chou meminta netizen untuk tidak berspekulasi dan membuat kesimpulan soal sosok pendampingnya kelak, hanya dari penglihatan luar saja.



Mantan istri Alvin Faiz ini mengatakan ada banyak hal yang sebenarnya tidak diketahui publik terkait Ikram Rosadi.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman," tulis Larissa Chou di Insta Stroes, kemudian dibagikan ulang Lambe Turah, dikutip pada Selasa (29/8/2023).

Larissa Chou pun berjanji akan berbagi cerita soal perjalanan asmaranya kepada publik jika waktunya tepat nanti. Namun, untuk saat ini, Larissa Chou memilih untuk menyimpannya sendiri.

"Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak 1. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah, segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui," tulisnya.



Pernyataan Larissa Chou itu muncul usai netizen membongkar sosok Ikram Rosadi. Netizen pun berharap sang selebgram sudah siap menerima rintangan yang akan dijalani kelak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3710 seconds (0.1#10.140)