Ogah Hidup Dipenuhi Drama, Inara Rusli Ingin Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Virgoun

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:17 WIB
loading...
Ogah Hidup Dipenuhi Drama, Inara Rusli Ingin Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Virgoun
Inara Rusli mengaku lelah menjalani hidup yang dihiasi drama pertikaian. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dan Virgoun saat ini masih menjalani proses perceraian. Kelak jika sudah diputus cerai oleh pengadilan, ada keinginan dari Inara untuk tetap menjalin hubungan baik dengan Virgoun.

Pasalnya, Inara mengaku lelah menjalani hidup yang dihiasi drama pertikaian.

"Pasti (ingin baik-baik aja). Soalnya capek hidup penuh drama. Jadi aku penginnya yang normal ajalah," kata Inara Rusli, dikutip dari kanal YouTube Cam On Entertainment, Selasa (29/8/2023).



Inara Rusli berencana berdiskusi dengan Virgoun mengenai pembagian waktu untuk tiga buah hati mereka. Inara tak mau kelak Starla, Fathlee, dan Terang kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua mereka.

"Kalau udah selesai ya udah, kita baik-baik aja, jangan ada drama lagi. Sedemikian rupa kita atur, bagi waktu agar anak-anak tidak kurang kasih sayang, tidak kurang figur kita berdua," katanya.

Ternyata ini bukan sekadar angan-angan Inara, melainkan telah dibahas bersama Virgoun. Bagi Inara, sosok orang tua harus benar-benar hadir di tengah anak-anak.



"Sudah kita briefing. Jadi orang tua itu hadir bukan cuman ada. Tidak ada istilah kurang kasih sayang, anak broken home," ujar Inara.

Sekarang komunikasi antara Inara Rusli dan Virgoun diakuinya masih berjalan baik. Namun demikian, topik obrolan mereka tak jauh dari masalah buah hati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)