Ibunda Aldila Jelita Ungkap Rumah Indra Bekti Disita Bank: Utangnya Masih Rp2,4 Miliar

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:16 WIB
loading...
Ibunda Aldila Jelita Ungkap Rumah Indra Bekti Disita Bank: Utangnya Masih Rp2,4 Miliar
Rumah Indra Bekti dikabarkan disita bank lantaran tidak bisa membayar utang. Hal mengejutkan ini diungkapkan oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Rumah Indra Bekti dikabarkan disita bank lantaran tidak bisa membayar utang. Hal mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman baru-baru ini.

Bekti , dikatakan ibunda Aldila tidak kaya raya seperti yang dikira banyak orang selama ini. Presenter 45 tahun tersebut mempunyai banyak utang, dari rumah hingga mobil dengan jumlah besar.

“Emang kalian pikir semua Indonesia, Bekti kaya? Tunjukin kekayaannya di mana. Rumah ngutang, mobil ngutang, semua ngutang,” kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/8/2023).

Bahkan, donasi yang diperoleh saat bapak dua anak tersebut harus menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di otak, dijelaskan Marjam digunakan untuk membayar utang Bekti. Sisanya kemudian dipakai untuk menafkahi buah hati Bekti.





Marjam secara blak-blakan menyarankan perempuan yang akrab disapa Dila itu untuk tidak memberikan uang dari hasil donasi tersebut kepada Bekti. Ini karena mengingat utang yang dimiliki sang artis cukup banyak.

“(Donasi) jangan kasih ke Bekti. Kasih ini dua makhluk hidup, perlu tunjangan hidup. Kalau kamu kasih ke Bekti habis karena Bekti utangnya di mana-mana,” jelas Marjam.

"(Donasi) dibagi-bagilah. Utang, utang, utang selesai,” sambungnya.

Di sisi lain, imbas utang yang menumpuk, sahabat Indy Barends itu harus rela rumahnya di kawasan Pondok Cabe, Jakarta diambil bank. Marjam mengungkap, hal tersebut karena Bekti memiliki utang sebesar Rp2,4 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)