Tanggapan Indra Bekti usai Ibunda Aldila Jelita Tak Berikan Restu Rujuk

Selasa, 29 Agustus 2023 - 18:23 WIB
loading...
Tanggapan Indra Bekti usai Ibunda Aldila Jelita Tak Berikan Restu Rujuk
Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman dengan tegas tidak memberikan restu putrinya rujuk dengan Indra Bekti. Menanggapi sang ibu mertua, Bekti buka suara. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman dengan tegas tidak memberikan restu putrinya rujuk dengan Indra Bekti . Menanggapi sikap sang ibu mertua, Bekti pun akhirnya buka suara.

Bekti mengatakan tidak ingin mengomentari sikap tegas Marjam yang tidak memberinya restu untuk rujuk dengan Dila . Terlebih dia mengaku belum ada perbincangan soal hal tersebut.

“Kita belum mau komen itu. Kalau sudah ada pembicaraan selanjutnya,” kata Bekti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/8/2023).

Tidak banyak komentar yang diberikan oleh sahabat Indy Barends tersebut. Bekti yang biasanya cukup terbuka dengan awak media, kini memilih untuk irit bicara soal ibunda perempuan yang akrab disapa Dila itu.





“Sorry ya, saya nggak mau komen ya. Entar dulu ya. No comment,” jelas Bekti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marjam menentang Dila dan Bekti rujuk. Dia pun marah saat putrinya mengungkap rencananya rujuk dengan presenter 45 tahun tersebut setelah satu bulan bercerai.

“Tidak bahagia, saya tidak bahagia. Saya syok, saya gemetaran. Saya umur 65, saya nggak bisa dengar berita,” ujar Marjam.

“Dila sudah sampaikan waktu habis sebulan dia bercerai. Terus dia bilang, 'Mami aku ingin kembali dengan Bekti'. Aku bilang, 'Apa?'. Saya marah dong," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)