Aldila Jelita Ogah Komentari Ibunda yang Bongkar Aib Indra Bekti

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:09 WIB
loading...
Aldila Jelita Ogah Komentari Ibunda yang Bongkar Aib Indra Bekti
Aldila Jelita enggan mengomentari pernyataan sang ibunda, Marjam Abdurahman soal Indra Bekti. Perempuan yang akrab disapa Dila itu memilih untuk bungkam. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita enggan mengomentari pernyataan sang ibunda, Marjam Abdurahman soal Indra Bekti . Perempuan yang akrab disapa Dila itu memilih untuk bungkam alih-alih memberikan klarifikasi.

Dila mengatakan dirinya tidak akan mengomentari apapun terkait pernyataan ibundanya tentang Bekti . Begitu juga soal rencana rujuknya yang tidak direstui oleh Marjam.

“Intinya kita nggak mau komen apapun. Mohon maaf banget. Aku nggak mau komen apapun,” kata Dila dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/8/2023).

“Aduh pokoknya kita nggak mau komen apapun. Saya nggak mau komen, entar salah-salah lagi ngomongnya,” sambungnya.





Seperti diberitakan sebelumnya, Marjam menentang rencana rujuk Dila dan Bekti. Dia mengaku marah saat ibu dua anak itu mengungkap keinginannya untuk kembali berumah tangga dengan Bekti setelah satu bulan cerai.

“Tidak bahagia, saya tidak bahagia. Saya syok, saya gemetaran. Saya umur 65, saya nggak bisa dengar berita,” jelas Marjam.

“Dila sudah sampaikan waktu habis sebulan dia bercerai. Terus dia bilang, 'Mami aku ingin kembali dengan Bekti'. Aku bilang, 'Apa?'. Saya marah dong," sambungnya.

Marjam beralasan Bekti telah melakukan kesalah fatal yang sebelumnya pernah dilakukan pada 2016. Sayangnya, dia enggan menjelaskan kesalahan apa yang telah dilakukan sahabat Indy Barends tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)