Meriahnya Malam Puncak Penghargaan Indonesia Awards 2023 dan Launching iNews Media Group Hadir dalam 2 Hari Lagi, Nantikan LIVE di iNews

Selasa, 29 Agustus 2023 - 18:11 WIB
loading...
Meriahnya Malam Puncak Penghargaan Indonesia Awards 2023 dan Launching iNews Media Group Hadir dalam 2 Hari Lagi, Nantikan LIVE di iNews
Indonesia akan menjadi saksi peristiwa bersejarah yang menggabungkan apresiasi tertinggi insan pemberitaan, olahraga dan hiburan dengan Launching iNews Media Group. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tinggal 2 hari lagi! Indonesia akan menjadi saksi dari sebuah peristiwa bersejarah yang menggabungkan antara apresiasi tertinggi bagi para insan pemberitaan, olahraga dan hiburan dengan kemeriahan Launching iNews Media Group. Ajang bergengsi Indonesia Awards akan menjadi momen tak terlupakan dalam dunia media tanah air.

Indonesia Awards 2023 merupakan puncak apresiasi tertinggi bagi mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia pemberitaan, olahraga dan hiburan. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan komitmen mereka dalam membawa informasi, hiburan serta semangat bagi masyarakat. Para pemenang dalam setiap kategori nominasi, yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit dan Konten Kreator Terfavorit akan diumumkan berdasarkan hasil voting pemirsa.

Namun, Indonesia Awards 2023 bukanlah sekedar penghargaan. Acara ini juga menjadi panggung bagi Launching iNews Media Group, entitas media terbaru yang telah membuktikan diri sebagai news TV peringkat pertama di Indonesia. iNews Media Group hadir dengan visi yang lebih besar, berita yang lebih lengkap dan kekuatan yang lebih tangguh. Melalui perubahan dan peningkatan ini, iNews Media Group ingin memberikan dampak yang lebih besar lagi bagi penyebaran informasi yang akurat dan bermakna.

Indonesia Awards 2023 dan Launching iNews Media Group menggambarkan komitmen tak henti-hentinya dalam menghadirkan berita yang kredibel, liputan olahraga yang mendalam dan hiburan yang menginspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, iNews Media Group siap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan konten-konten menarik enam grup media besar, yaitu Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, idxchannel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

Acara ini pun akan dimeriahkan oleh bintang-bintang kenamaan tanah air yakni Via Vallen, Armand Maulana, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak, Cassidy Lee. Serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, Sere Kalina, Prabu Revolusi, Aiman Witjaksono, Tommy Tjokro dan sederet bintang tamu lainnya. Lantas, bagaimana kemeriahan dan kemegahan acaranya? Serta siapakah yang akan menjadi peraih penghargaan Indonesia Awards 2023?

Segera dukung dan vote idola favoritmu! Periode vote hingga 30 Agustus 2023 serta jangan lewatkan kemeriahan dan kemegahan Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 yang akan digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #LaunchingiNewsMediaGroup #IndonesiaAwards2023 #iNewsMediaGroup
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)