Kalasiris Hadirkan Koleksi Blooming Summer yang Terinspirasi dari Busana Mesir Kuno

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:10 WIB
loading...
Kalasiris Hadirkan Koleksi Blooming Summer yang Terinspirasi dari Busana Mesir Kuno
Kalasiris menghadirkan koleksi baru blooming summer yang terinspirasi dari busana Mesir kuno. Koleksi ini telah dirilis secara live di Instagram Instagram. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kalasiris menghadirkan koleksi baru blooming summer yang terinspirasi dari busana Mesir kuno. Koleksi ini telah dirilis secara live di Instagram Instagram @KalasirisOfficial pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Acara launching ini dihadiri oleh selebgram Adinda Amira. Koleksi blooming summer sendiri menggambarkan keindahan dan kesegaran bunga yang bermekaran dalam warna-warna pastel yang lembut, dengan siluet yang menawan.

Kalasiris mengajak para wanita memulai lembaran dan semangat baru dengan kesegaran lewat koleksi barunya yang indah dan anggun.



"Sesuka itu sama blouse dan midi dress dari Kalasiris, cocok banget sama aku yang suka tampil fresh dan feminim apalagi ini ironless, helpful banget kalo agendaku lagi padet," kata Adinda.

Adinda menjelaskan koleksi ini cocok untuk mereka yang menyukai motif. Sementara harganya kompetitif.

“Brand ini diluncurkan untuk membangun awareness terhadap konsumen baru dengan segmentasi berbeda yakni segmen wanita yang menyukai produk fashion motif kisaran usia 20 sampai 45 tahun," jelas GM Kalasiris Risal Putrantara.



Pada acara launching ini, penonton juga diberi kesempatan untuk berinteraksi di bagian komentar. Mereka juga diajak berlomba memenangkan giveaway produk Kalasiris yang berlangsung dengan meriah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)