Tips Mudah ke LMAC Music ForAll Fest 2023, Bisa Gunakan Transportasi Umum

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:59 WIB
loading...
Tips Mudah ke LMAC Music ForAll Fest 2023, Bisa Gunakan Transportasi Umum
Masih bingung pergi ke LMAC Music ForAll Fest 2023? Tidak perlu khawatir. Anda bisa gunakan transportasi umum. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Masih bingung pergi ke LMAC Music ForAll Fest 2023? Tidak perlu khawatir. Selain menggunakan kendaraan pribadi, juga bisa menggunakan transportasi umum.

Diketahui, LMAC Music ForAll Fest 2023 akan digelar di Lido Music & Arts Center (LMAC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 8 hingga 9 September 2023. Perhelatan ini akan menampilkan sederet musisi Indonesia dan Korea Selatan.



Para fans pun siap untuk menyaksikan idola mereka, dari Taeyang BIGBANG, Secret Number, Apink dan The Rose.

Mengingat tempatnya di luar Jakarta, berikut ini cara menggunakan pribadi dan transportasi umum ke LMAC Music ForAll Fest 2023.

Menggunakan Kendaraan Pribadi

Bagi Anda yang ingin menyaksikan LMAC Music ForAll Fest 2023 dan berencana menggunakan kendaraan pribadi, bisa memilih Jalan Tol Bocimi (Bogor -Ciawi-Sukabumi) yang belum lama ini diresmikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Melewati jalan tol Bocimi, dari Jakarta ke LMAC Music ForAll Fest 2023 kurang dari satu jam. Anda bisa mulai masuk dari Gerbang Tol Ciawi, di sepanjang jalan Anda juga akan disuguhi pemandangan yang indah.

Sementara, jika menggunakan jalan non-tol, waktu perjalanan yang ditempuhnya tidak jauh berbeda. Akan tetapi berisiko terkena macet karena jalur Ciawi ke Lido dikenal cukup padat. Anda pun bisa berangkat beberapa jam lebih awal untuk menghindari kemacetan parah.

Transportasi Umum

Jika menggunakan transportasi umum menuju LMAC Music ForAll Fest 2023, ada dua alternatif, menggunakan kereta api (KA) dan angkutan umum, di mana keduanya dimulai dari Bogor, Jawa Barat.

Jika Anda ingin menggunakan kereta api, bisa dari Stasiun Bogor atau Paledang. Apabila dari Jakarta, untuk bisa sampai dapat menggunakan commuter Line (KRL) rute Jakarta Kota - Bogor.



Kemudian tinggal turun di Stasiun Cigombong, dilanjutkan menggunakan angkutan umum maupun transportasi online ke LMAC Music ForAll Fest 2023.

Jika ingin naik angkutan umum, dari stasiun Bogor, bisa menggunakan angkot 02 jurusan Terminal Bubulak - Sukasari. Kemudian turun di Sukasari, dilanjutkan naik angkot 02 trayek Sukasari - Cicurug.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)