Daftar Musisi Luar Negeri yang Siap Ramaikan LMAC Music For All Fest 2023, Idol KPop Paling Ditunggu

Rabu, 30 Agustus 2023 - 12:03 WIB
loading...
Daftar Musisi Luar Negeri yang Siap Ramaikan LMAC Music For All Fest 2023, Idol KPop Paling Ditunggu
Sejumlah artis mancanegara akan meramaikan LMAC Music For All Fest 2023 di Lido Music & Arts Center, Bogor. Salah satunya Taeyang. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Sejumlah artis mancanegara akan meramaikan perhelatan LMAC Music For All Fest 2023 di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat pada 8-9 September mendatang.

Lido Music & Arts Center (LMAC) merupakan salah satu venue musik dan arts festival outdoor terbesar pertama di Indonesia dengan luas 5 hektare.



LMAC diyakini bakal memberikan pengalaman berbeda bagi mereka yang menyaksikan gelaran musik secara langsung di sana.

Nah, hadirkan LMAC Music For All Fest 2023 dengan menghadirkan banyak artis ternama dari luar negeri, bakal memberi pengalaman berbeda.

LMAC Music For All Fest 2023 akan menampilkan artis asal Korea Selatan. Ini menjadi kabar baik bagi pencinta K-Pop. Pasalnya, artis ternama asal Negeri Ginseng ini merupakan mereka yang begitu populer.

Para pencinta K-Pop tentu mengenal boyband K-Pop ternama asal Korea Selatan, BIGBANG. Salah satu member dari BIGBANG, Taeyang akan menjadi spesial guest star di festival musik yang akan berlangsung di LMAC.

Oleh sebab itu, segera persiapkan diri Anda, khususnya bagi para V.I.P (sebutan fans BIGBANG) yang sangat mengidolakan Taeyang. Pastikan sudah mempersiapkan diri untuk nge-war tiketnya.

Selain Taeyang yang akan meramaikan LMAC, girlband K-Pop ternama, Secret Number dan Apink, juga akan mengguncang panggung Lido. Keduanya diyakini bakal mengguncang panggung Lido dengan penampilan energiknya.



Tak hanya itu, group band asal Korea Selatan, yakni The Rose juga akan tampil dalam event festival musik tersebut.

Selain penampilan dari artis dan group band asal Korea Selatan, musisi dan penyanyi ternama Indonesia juga akan tampil di festival musik yang sangat spesial ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)