Cerita Babe Cabita Ditolong Kaesang Pangarep saat Kritis

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:20 WIB
loading...
Cerita Babe Cabita Ditolong Kaesang Pangarep saat Kritis
Babe Cabita mengaku sempat ditolong Kaesang Pangarep saat kritis akibat anemia aplastik. Saat itu, Babe membutuhkan transfusi darah hingga empat kantong. Foto/Instagram Babe Cabita
A A A
JAKARTA - Babe Cabita mengaku sempat ditolong Kaesang Pangarep saat kritis akibat penyakit anemia aplastik beberapa waktu lalu. Saat itu, Babe membutuhkan transfusi darah hingga empat kantong.

Tidak mudah bagi Babe untuk mendapatkan darah. Dia bahkan harus menghubungi teman-temannya yang pernah kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), termasuk Kaesang .

"The power of friendship. Jadi waktu itu aku minta darah ke rumah sakit tidak ada, ke PMI kosong. Saat itu yang dibutuhin buka darah biasa bukan yang merah, tapi yang kuning, Leukosit ya," kata Babe dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (29/8/2023).



Bintang fim Epen Cupen The Movie itu bersyukur berkat bantuan suami Erina Gudono ini, dia bisa mendapatkan darah yang dibutuhkan. Babe menyebut Kaesang telah menolong hidupnya.

"Akhirnya aku teringat pernah podcast sama Kaesang, terus aku nelpon Ari orangnya Kaesang. Terus nggak tahu cerita, nggak tahu gimana, akhirnya Kaesang dapet tuh. Kaesang bantulah ibaratnya," jelas Babe.

Berkat darah yang didapat Kaesang, komika 34 tahun itu akhirnya berhasil melewati masa kritisnya. Babe pun terharu saat pertama kali bertemu dengan Kaesang, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menanyakan kondisinya.



"Makanya kemarin waktu jumpa sama Kaesang, ada acara juga (dia nanya kabar) 'Gimana lu? udah aman ya kemarin?'. 'Aman lah, rezim kan aman'," ujar Babe sembari bercanda.

Di sisi lain, Babe benar-benar tidak menyangka mengapa Kaesang berhasil mendapatkan darah. Padahal, saat pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu mencari selalu kosong.

"Agak aneh juga kok bisa tiba-tiba ada jadinya. Tadinya nggak ada jadi ada," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)