Makin Panas, Posan Tobing Segera Laporkan Band Kotak ke Polisi Terkait Masalah Royalti

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:00 WIB
loading...
Makin Panas, Posan Tobing Segera Laporkan Band Kotak ke Polisi Terkait Masalah Royalti
Posan Tobing berencana melaporkan band Kotak ke polisi dalam waktu dekat. Foto/Instagram Posan Tobing
A A A
JAKARTA - Perseteruan Posan Tobing dengan band Kotak perihal royalti performance right semakin panas. Drummer ini berencana melaporkan Tantri dan kawan-kawan ke polisi dalam waktu dekat.

"Rencananya saya akan buat laporan polisi, saya akan laporin band Kotak, " kata Posan Tobing saat ditemui di Gedung Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (30/8/2023).

"Rencananya kalau tidak akhir minggu ini, ya awal minggu depan," sambungnya.



Menurut Posan, konfliknya dengan Cella, Tantri, dan Chua mustahil didamaikan. Pihaknya juga tak berniat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Dulu sempat bertemu bahas masalah ini. Cuma mereka (band Kotak) masih membawakan dan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan bareng-bareng sama saya," katanya.

"Sementara saya sudah tegas melarang mereka bawain lagu-lagu yang ada sayanya dalam ciptaan lagu tersebut. Jadi memang udah nggak bisa didamaikan lagi," kata dia lagi.

Laporan terhadap band Kotak ini sebenarnya sudah direncanakan Posan sejak beberapa hari lalu. Namun, upaya hukumnya ditahan oleh musisi Ahmad Dhani.



"Jadi Mas Dhani telepon saya minta ketemu. Dia minta saya ceritakan duduk perkaranya dulu. Setelah diceritakan, respons Mas Dhani mendukung saya buat ke proses hukum," jelasnya.

Drummer The Winner itu lantas meminta doa agar permasalahannya dengan band Kotak cepat selesai. Dia juga berharap mendapat keadilan setelah membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Kalau mereka masih merasa benar, ya udah silakan saja jelaskan di penyidik dan pengadilan," ujar Posan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)