Fashion Show Outdoor 'Garden Glamour' Tampilkan Busana Elegan Khas Indonesia

Rabu, 30 Agustus 2023 - 22:05 WIB
loading...
Fashion Show Outdoor Garden Glamour Tampilkan Busana Elegan Khas Indonesia
Fashion show outdoor bertajuk Garden Glamour di Botanic Park at NavaPark, BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (30/8/2023), menampilkan sederet busana khas Indonesia nan indah. Foto/MPI/Tangguh Yudha
A A A
BSD CITY - Fashion show outdoor bertajuk Garden Glamour di Botanic Park at NavaPark, BSD City, Tangerang Selatan, menampilkan sederet busana khas Indonesia nan indah. Acara besutan HighEnd Magazine ini memamerkan koleksi busana Ernesto Abram, EniJoe, serta Yurita Puji dengan perhiasan dari AMERO Jewellery.

Menurut May Farida, pengusaha sukses yang didaulat sebagai salah satu host acara ini, ajang pamer keindahan busana dalam fashion show tersebut memang didesain untuk mengedepankan kultur Indonesia.

Dalam gelaran ini, komunitas HighEnd dan warga NavaPark bisa mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia dengan baik sambil ngeteh santai dan menikmati suasana alam yang asri serta alunan musik nan romantis.



"Jadi hari ini memang beda ya, lebih ke garden karena suasananya yang asri. Ibu-ibu juga jadi lebih terkesan karena benar-benar bisa melihat desain busana Indonesia yang luar biasa indah. Banyak yang terkesan dengan batiknya Indonesia," ungkap May di sela-sela acara, Rabu (30/8/2023).

Lebih lanjut May berharap, acara serupa bisa digelar kembali dengan mengusung konsep yang sama namun lebih spektakuler. Ia menilai, dengan adany acara seperti ini bisa membuat lebih banyak orang tertarik untuk mendalami budaya Indonesia yang luar biasa.
Fashion Show Outdoor 'Garden Glamour' Tampilkan Busana Elegan Khas Indonesia

Foto/MPI/Tangguh Yudha

"Saya harap acara serupa kembali digelar karena yang seperti ini unik, jarang kita lihat. Selama ini fashion show kerap dilangsungkan di area indoor, namun kali ini di outdoor. Kayaknya kalau dilakukan setiap event seperti ini akan lebih banyak orang yang tertarik," bebernya.

Sekadar informasi, Botanic Park at NavaPark, BSD City, merupakan salah satu fasilitas taman terbesar yang memiliki luas kurang lebih dari 10 hektar dengan tunnel akses langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP).

Taman ini memiliki lebih dari 1.200 pohon dengan berbagai jenis, dan dilengkapi romantic spring lake, lakeside plaza, central plaza, camping ground, panoramic viewing deck, golfer park, kite flying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, serta birdland.

Taman ini dibangun untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni NavaPark, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan nyaman dan memberikan ketenangan pikiran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)