Rendy Kjaernett Salah Duga Sikap Lady Nayoan setelah Rujuk: Aku Kaget

Kamis, 31 Agustus 2023 - 05:30 WIB
loading...
Rendy Kjaernett Salah Duga Sikap Lady Nayoan setelah Rujuk: Aku Kaget
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berhasil mempertahankan rumah tangga mereka dan kembali rujuk. Foto/Instagram Lady Nayoan
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berhasil mempertahankan rumah tangga mereka dan kembali rujuk. Semula, Rendy mengira akan ada perubahan sikap dari Lady setelah mereka kembali bersama.

Di benak Rendy Kjaernett, sang istri bakal bersikap posesif kepadanya. Mengingat badai rumah tangga yang mereka lalui cukup berat, yakni Rendy mengkhianati Lady dengan berselingkuh.



"Aku pikir setelah kita rujuk lagi, berbaikan, dia akan 'kamu di mana? kamu ini' (posesif)," kata Rendy Kjaernett, dikutip dari kanal YouTube Alvin in Love, Rabu (30/8/2023).

Betapa kaget Rendy mendapati tidak ada sikap yang berubah dari Lady. Ibu tiga anak itu tak lantas memiliki sifat mudah curiga, meskipun Rendy pernah melakukan kesalahan yang hampir membuat rumah tangga mereka bubar.

"Ternyata yang aku kaget, aku nggak ditanyain harus share location, dia nggak tiba-tiba jadi posesif atau galak," ujar Rendy.



Lebih mengherankan lagi, diakui Rendy, ketika dirinya sedang diam atau melakukan sesuatu, Lady justru khawatir. Tidak ada dugaan maupun rasa curiga, istri Rendy itu malah bersikap halus dan perhatian.

"Kalau aku lagi diem, dia malah balik nanya 'Yang kamu kenapa, marah ya sama aku, kamu ada apa, nggak sukanya apa? Itu yang membuat aku kaget," tuturnya.

Bagi Rendy, jiwa seorang Lady Nayoan sangatlah besar. Tak hanya itu, kesabarannya pun benar-benar luar biasa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)