Melaney Ricardo Dukung Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier: Tahun Depan Ganti Status Ya

Kamis, 31 Agustus 2023 - 03:30 WIB
loading...
Melaney Ricardo Dukung Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier: Tahun Depan Ganti Status Ya
Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier tak lagi malu-malu memamerkan kebersamaan mereka di depan publik. Meski sampai saat ini mereka masih bungkam mengenai hubungan yang sebenarnya terjalin, namun momen kebersamaan keduanya semakin sering terlihat.

Di hari ulang tahun Luna Maya pada 26 Agustus lalu, Maxime pun menuliskan ucapan manis. Tak berhenti sampai di situ, pasangan ini juga tampil mesra saat perayaan ulang tahun Luna bertajuk Lunachella 4.0 di Bali bersama sahabat-sahabatnya pada Rabu (30/8/2023).



Dalam unggahan TikTok Melaney Ricardo, terlihat Luna Maya memberikan potongan tumpeng kepada Maxime sembari memeluknya. Melaney bahkan menyebut bahwa kehadiran Maxime adalah kado terindah saat Luna Maya genap berusia 40 tahun.

"Kado terindah di ulang tahun mbak bulan," tulis Melaney Ricardo, dikutip dari unggahan TikToknya, Kamis (31/8/2023).

Melaney juga mendoakan agar Luna Maya segera melepas status lajangnya. Ia berharap sahabatnya itu menikah di tahun depan.



"Tahun depan ganti status ya," ujar Melaney.

Dari beberapa unggahan Instagram Story Ayu Dewi, Maxime terlihat mendampingi Luna saat momen potong kue yang disaksikan para selebritas seperti Ashanty, Vidi Aldiano, Yuki Kato, dan masih banyak yang lain. Mereka larut dalam momen penuh suka cita itu.

Di saat para sahabat tampil dengan busana penuh warna, Maxime dan Luna bergaya serasi dengan busana berwarna putih. Mereka juga terlihat bergandengan tangan saat nyanyi berdua di atas panggung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)