Li Jing Bagikan Tips Makeup Sehari-hari di SS10

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:28 WIB
loading...
Li Jing Bagikan Tips Makeup Sehari-hari di SS10
Makeup artist (MUA) Li Jing membagikan tips makeup sehari-hari di Sekolah Senin 10 (SS10) bersama Absolute New York (ANY). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Makeup artist (MUA) Li Jing membagikan tips makeup sehari-hari di Sekolah Senin 10 (SS10) bersama Absolute New York (ANY). Tips diberikan secara live di Intagram @lijingmakeup setiap Senin pukul 10.00 WIB dalam periode 7 Agustus 2023 - 4 September 2023.

Di SS10 ini, Li Jing akan membagikan berbagai pengetahuan mengenai teknik dan penggunaan makeup sehari hari serta tips dan triknya. Berangkat dari keinginannya menjadi guru atau pengajar profesional makeup artist dan dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat memahami kebingungan yang dirasakan oleh seseorang yang ingin menerjuni profesi ini.

“Di kelas SS10 ini, saya akan memberikan pengetahuan dasar secara detail dan lengkap mengenai MUA, yang nantinya dapat menjadi pondasi yang kuat untuk para MUA dalam mengembangkan keterampilannya lebih lanjut, mulai dari memahami kompleksitas makeup, tips dan trik makeup mata, teknik face contouring hingga cara menggunakan riasan dasar yang elegan," kata Li Jing.

Keinginan Li Jing untuk berbagi pengetahuan tentang MUA ini, disambut dengan sangat baik oleh ANY. Menurut Li Jing, kehadiran produk-produk ANY di SS10 sangat mendukung pembelajaran tentang penggunaan alat-alat tata rias bagi para MUA, terutama MUA pemula di seluruh Indonesia.



Selain kemampuan, sejak awal mereka sudah dapat belajar menggunakan alat-alat dan produk makeup yang berkualitas seperti ANY ini. Sehingga hasil yang didapatkan juga akan semakin baik dan maksimal serta tentu saja akan sangat menunjang hasil karya mereka.

ANY sebagai brand makeup yang sudah dikenal luas di Indonesia memiliki beberapa produk yang direkomendasikan oleh para makeup artists. Berikut di antaranya.

1. Full Cover Liquid Matte Foundation

Foundation andalan Li Jing yang satu ini menghasilkan hasil akhir yang matte dengan coverage yang sangat baik. Coverage penuh untuk menutup pori-pori, pigmentasi tinggi, hasil matte natural, formula waterbase, transferproof, bebas kilap, formula ringan, serta tahan hingga 12 jam tanpa membuat kulit kaku dan tetap bisa bernapas.

Dengan desain ujung botol yang kecil agar tidak berantakan dan mudah saat pengaplikasian, produk ini dibanderol dengan harga Rp230 ribu untuk 30 ml.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)