Bebi Silvana Terang-terangan Minta Diceraikan Opick: Dia Nangis-nangis Ingin Hidup Bersama

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:32 WIB
loading...
Bebi Silvana Terang-terangan Minta Diceraikan Opick: Dia Nangis-nangis Ingin Hidup Bersama
Bebi Silvana secara terang-terangan minta diceraikan oleh Opick. Langkah ini diambil Bebi lantaran terkait masalah rumah tangganya dengan mantan istri Opick. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Bebi Silvana secara terang-terangan minta diceraikan oleh Opick melalui Instagram pribadinya. Langkah ini diambil Bebi lantaran terkait masalah rumah tangganya dengan mantan istri Opick.

Di Instagram Stories, Bebi mengatakan bahwa dirinya telah 35 hari pergi dari rumah Opick . Dia kini tinggal di Bandung, Jawa Barat bersama anak-anaknya.

"Berawal dari kesedihan yang tidak terbendung harus membawa empat truk barangku dan meninggalkan rumah tersebut yang sudah lima tahun aku tempati," tulis Bebi dikutip Kamis (31/8/2023).

Selama tinggal di Bandung, Bebi dan anak-anak merasa hidupnya jauh lebih bahagia, dan damai. Dia pun bisa menikmati waktu berkumpul bersama dengan anak, meski tak menampik terasa berat harus meninggalkan Opick.





"Tapi ternyata selama di Bandung, kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan nikmatnya saat bersama anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga dan semua karena Allah," jelas Bebi.

Sementara terkait masalah rumah tangganya, Bebi mempersilahkan mantan istri suaminya untuk kembali ke kehidupan pelantun Tombo Ati itu. Dia bahkan menyarankan mereka untuk rujuk.

"Silahkan kembali dan ambillah suamiku sesuai obsesimu selama ini. (Makanya jangan so diceraikan setelah dinikahi orang, eh nyakiti orang orang. Nggak terima, ngamuk-ngamuk, salah-salahin orang, fitnah di media. Suamiku dibuat galau, Akhirnya yang rusak sekarang siapa? Aku sama anak-anaku kan)," kata Bebi.

Merasa kecewa, Bebi meminta musisi 49 tahun tersebut untuk menceraikannya. Namun, sebelum meninggalkan rumah, Opick sempat menangis dan meminta istrinya itu untuk berdamai.



"Tunggu apa? Tunggu saya yang ke pengadilan? Tak sebodoh itu. Tunggu apa? Kenapa nggak segera suami saya ceraikan saya," jelas Bebi.

"Kenapa dia nangis-nangis dan minta kita berdamai dan ingin lagi hidup bersama setelah berhasil mengeluarkan saya dari rumah itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)