Inul Daratista Konsultasi ke Hotman Paris Gegara Diteror Pinjol

Kamis, 31 Agustus 2023 - 10:29 WIB
loading...
Inul Daratista Konsultasi ke Hotman Paris Gegara Diteror Pinjol
Inul Daratista mengaku beberapa kali menerima teror dari pinjaman online alias pinjol. Inul langsung bergerak dengan konsultasi kepada Hotman Paris Hutapea. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengaku telah beberapa kali menerima teror dari pinjaman online alias pinjol . Merasa terganggu, Inul langsung bergerak cepat dengan konsultasi kepada Hotman Paris Hutapea .

Inul juga mengaku telah memblokir nomor-nomor pinjol yang kerap menghubunginya. Kepada Hotman Paris Hutapea , istri dari Adam Suseno itu pun menceritakan apa yang dialaminya ini.

"Udah aku blokir, udah tak blokir. Mereka nggak berani udah karena ancamannya kan aku udah langsung konfirmasi ke bang Hotman," kata Inul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (31/8/2023).





Meski demikian, pelantun Kocok Kocok itu belum berencana untuk melaporkan pinjol tersebut. Inul mengaku tidak berencana untuk menempuh jalur hukum dalam waktu dekat ini.

"Jadi, selagi sangat tidak mengganggu ya udah abaikan dulu. Tapi seandainya udah benar-benar urgent, nggak apa-apa entar kita lanjut," jelas Inul.

Di sisi lain, penyanyi 44 tahun itu tidak menampik sempat merasa takut dengan teror pinjol yang terus menyasarnya. Karena itu, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini tidak pernah menanggapi pesan yang masuk.



"Beberapa kali sih. Cuma aku nggak nanggepin takut kalau aku buka itu linknya ada apa, ada apa. Jadi, aku abaikan aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)