Mobile Legend Sampai Team Rrq Jadi Pilihan Terfavorit di Indonesian Esports Award 2023!

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:45 WIB
loading...
Mobile Legend Sampai Team Rrq Jadi Pilihan Terfavorit di Indonesian Esports Award 2023!
GTV sebagai home of esports, kembali sukses menggelar malam penghargaan prestisius bagi insan sports Indonesia Indonesian Esports Awards 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV sebagai “home of esports”, kembali sukses menggelar malam penghargaan prestisius bagi insan sports Indonesia “ Indonesian Esports Awards 2023 ”. Ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi pemain hingga team esports ini digelar pada tanggal 29 Agustus 2023 lalu di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta.

Full dengan hiburan yang super epic! Malam puncak ini bukan hanya ditunggu banyak fans esports, event tahunan ini juga dinantikan banyak fans dari deretan selebriti yang ikut memeriahkan. Dibuka dengan kolaborasi ikonik Lyodra dan Marion Jola yang luar biasa, kolaborasi Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah yang fenomenal, serta penampilan spesial dari Lala Widy menjadi highlight di malam puncak “Indonesian Esports Awards 2023” . Tak ketinggalan, penampilan yang lucu dan kocak dari deretan komedian terkenal seperti Jarwo Kwat, Komeng, Boiyen, dan lainnya sukses membuat perut penonton kram karena tertawa.

Win! Win! The Winner! Hebohnya support dari penggemar RRQ berbuah manis, bagaimana tidak? Empat trofi dari Kategori Esports Fans Club Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Female Esports Player Terfavorit, Male Esports Player Terfavorit terbukti berhasil mereka bawa pulang. Selain RRQ yang berhasil membawa pulang 4 trofi, ada juga Mobile Legend yang berhasil membawa dua trofi untuk kategori Games Esports Terfavorit Dan Turnamen Esports Terfavorit. Selengkapnya, berikut daftar lengkap pemenang “Indonesian Esports Awards 2023”:



1. KATEGORI INFLUENCER ESPORTS TERFAVORIT : Jonathan Liandi
2. KATEGORI CASTER ESPORTS TERFAVORIT : Jessica Jelly
3. KATEGORI COACH ESPORTS TERFAVORIT : Natic
4. KATEGORI FEMALE ESPORTS PLAYER TERFAVORIT : Livi
5. KATEGORI MALE ESPORTS PLAYER TERFAVORIT Ikhsan Lemon
6. KATEGORI PRO TEAM ESPORTS TERFAVORIT : Rex Regum Qeon
7. KATEGORI ESPORTS FANS CLUB TERFAVORIT : RRQ Kingdom
8. KATEGORI TURNAMEN ESPORTS TERFAVORIT : MLBB Profesional League
9. KATEGORI GAMES ESPORTS TERFAVORIT : Mobile Legend Bang Bang

Melihat deretan pemenang tahun ini, kira-kira siapa ya pemenang trofi epic tahun depan? Untuk kamu yang ketinggalan malam puncak Indonesian Esports Awards 2023 kamu bisa saksikan kembali semua program terbaik GTV di RCTI+ dan Vision+. Bagi kamu yang berada di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box yang kamu miliki, dan jika tayangan masih belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)