Wika Salim Di-bully Artis Tanpa Prestasi, Disebut Jarang Bawakan Lagu Sendiri saat Manggung

Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:47 WIB
loading...
Wika Salim Di-bully Artis Tanpa Prestasi, Disebut Jarang Bawakan Lagu Sendiri saat Manggung
Wika Salim bereaksi saat di-bully netizen yang menyebut artis tanpa prestasi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Wika Salim bereaksi saat dirinya di-bully netizen yang menyebut artis tanpa prestasi. Hal ini disinyalir karena Wika Salim jarang membawakan lagu ciptaannya sendiri saat manggung.

Hujatan tersebut diterima Wika Salim melalui media sosialnya. Pedangdut cantik ini pun mengaku sedih dengan komentar pedas para netter.



"Sebenarnya nggak ngerti ya, itu kena mental atau gimana aku juga nggak tahu. Cuma kalau dibilang itu lagi memang baper ya, itu lagi baper banget," kata Wika Salim ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wika Salim menjelaskan alasan dirinya jarang membawakan lagu sendiri saat manggung. Dia menyadari lagu ciptaannya tidak sepopuler penyanyi lain.

Selain itu, dia juga harus menuruti permintaan klien untuk membawakan lagu-lagu yang lebih terkenal.

"Penyanyi itu, idealismenya pasti mereka lebih bangga bawain lagu-lagunya sendiri, itu sudah pasti. Tapi kan ya balik lagi, sekarang nggak bisa egois karena nggak semua penyanyi punya keberuntungan sama seperti penyanyi lain yang lagunya bsia viral dan booming," tutur dia.

"Kalau aku sekarang lebih 'ya sudah mau gimana lagi? Toh gue juga tetap ngeluarin karya, gue juga tetep berkarya'. Gue nggak tahu lagu gue yang mana yang bakal nanti akan ada jodohnya, yang memang bisa dikenal masyarakat. Yang penting gue berusaha aja, mau nanti hasilnya gimana, ya bukan berarti gue nggak punya prestasi," kata Wika Salim lagi.



Wika Salim menilai, konteks prestasi yang disinggung netizen dalam hujatannya juga masih rancu.

"Gue di TV kan banyak program masuk. Berarti kan bukan gue nggak ngapa-ngapain, gue kerja, gue melakukan sesuatu," ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)