Malam Gemerlap Launching iNews Media Group dan Puncak Kemeriahan Indonesia Awards 2023, Saksikan Malam ini, LIVE di iNews

Kamis, 31 Agustus 2023 - 15:23 WIB
loading...
Malam Gemerlap Launching iNews Media Group dan Puncak Kemeriahan Indonesia Awards 2023, Saksikan Malam ini, LIVE di iNews
Sorotan Tanah Air tertuju pada panggung gemerlap acara launching iNews Media Group dan ajang penghargaan bergengsi, Indonesia Awards 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Malam ini, pada Kamis (31/8/2023), sorotan Tanah Air tertuju pada panggung gemerlap acara launching iNews Media Group dan ajang penghargaan bergengsi, Indonesia Awards 2023.

Acara yang dinantikan ini hadir sebagai bentuk penghargaan tertinggi bagi para insan pemberitaan, olahraga dan hiburan Indonesia.

Indonesia Awards 2023 tidak hanya sekedar ajang pemberian penghargaan, melainkan juga sebagai upaya untuk mengapresiasi dedikasi serta kontribusi para insan kreatif di dalam industri berita, olahraga dan hiburan di Indonesia.

Para pemenang akan diambil dari berbagai kategori yang telah ditentukan, yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit dan Konten Kreator Terfavorit dan hasilnya akan didasarkan pada voting dari para pemirsa. Selain itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.

Salah satu momen paling dinantikan dari acara ini adalah launching iNews Media Group, entitas media yang telah menjelma menjadi news TV peringkat pertama di tanah air, dengan cakupan yang lebih luas, konten yang lebih lengkap dan jaringan yang lebih kuat. Indonesia Awards 2023 dan Launching iNews Media Group menggambarkan komitmen tak henti-hentinya dalam menghadirkan berita yang kredibel, liputan olahraga yang mendalam dan hiburan yang menginspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, iNews Media Group siap menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita-berita berkualitas dan konten-konten menarik enam grup media besar, yaitu Okezone Group, SINDOnews Group, iNews Group, idxchannel Group, Celebrities Group, dan Sports Group. Setiap grup terdiri dari gabungan 4 platform media sekaligus yaitu media online, TV, radio, serta media sosial.

Acara ini pun akan dimeriahkan oleh bintang-bintang kenamaan tanah air yakni Via Vallen, Armand Maulana, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak, Cassidy Lee. Serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, Sere Kalina, Prabu Revolusi, Aiman Witjaksono, Tommy Tjokro dan sederet bintang tamu lainnya. Lantas, bagaimana kemeriahan dan kemegahan acaranya? Serta siapakah yang akan menjadi peraih penghargaan Indonesia Awards 2023?

Jangan lewatkan kemeriahan dan kemegahan Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 yang akan digelar malam ini (Kamis, 31 Agustus 2023) pukul 20.00 WIB, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #LaunchingiNewsMediaGroup #IndonesiaAwards2023 #iNewsMediaGroup
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)